Hendriwansyah Pimpin DMI Tulang Bawang Periode 2017-2022

Iklan

Hendriwansyah Pimpin DMI Tulang Bawang Periode 2017-2022

Redaksi
Kamis, April 19, 2018 | 21:41 WIB 0 Views Last Updated 2018-04-19T14:41:28Z

Suaralampung.Com.
Tulang Bawang - Dewan Pengurus Masjid Indonesia (DMI) kabupaten Tulang Bawang menggelar Musyawarah Daerah (Musda) pembentukan kepengurusan baru, sekaligus serah terima dokumentasi kepengurusan dari pengurus domesioner. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Kolam Pemancingan Jalur II, Kompleks Pemda Lama Menggala.

Sebelumnya, Ketua DMI kabupaten Tulang Bawang dijabat oleh mantan Wakil Bupati Tulang Bawang periode 2012-2017 Heri Wardoyo. SH.

Namun setelah dilakukannya Musda ini, Wakil Bupati Tulang Bawang Periode 2017-2022 Hendriwansyah menggantikan jabatan tersebut.

Dalam kepengurusan yang baru itu, struktur dan pengurus berlangsung hingga masa khidmat 2017-2022, hal tersebut sama dengan Kepengurusan Pimpinan Pusat DMI. Kamis (19/4)

Mantan wakil Bupati Tulang Bawang Heri Wardoyo. SH mengatakan, dirinya berpesan terhadap pengurus DMI yang baru untuk dapat melanjutkan program-program yang telah dibuat dalam periode sebelumnya dan menambahkan program baik lainnya, sehingga dapat bermanfaat terhadap kinerja DMI kabupaten setempat.

" Saya ucapkan selamat kepada pengurus terpilih dan selamat bekerja, serta saya mohon maaf karena tidak bisa berbuat banyak untuk kemajuan DMI kabupaten Tulangbawang". Ujarnya Heri Wardoyo

Masih ditempat yang sama,  wakil Bupati Tulang Bawang Hendriwansyah sekaligus selaku Ketua DMI kabupaten Tulang Bawang yang baru, menyampaikan rasa terima kasih yang banyak kepada Ketua DMI lama, karena telah menjalankan dan membangun kepengurusan dengan baik.

"Saya ucapkan terimakasih kepada Bapak Heri Wardoyo.SH atas pembinaan selama ini terhadap organisasi, sehingga kepengurusan DMI Kabupaten Tulang Bawang dapat bersambung dan berkelanjutan".  Tuturnya

Hendriwansyah berharap, dalam kepengurusan DMI Tulang Bawang yang baru ini, para pengurusnya selalu mampu menjalankan organisasi ini dengan baik dan ihklas. " Selain itu juga, jangan lupa selalu eratkan silaturahmi dan makmurkan Masjid". Tutupnya (Jon)


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Hendriwansyah Pimpin DMI Tulang Bawang Periode 2017-2022

Trending Now

Iklan

iklan