Kapolres Lamtim AKBP Taufan Dirgantoro Pimpin Bekuk 9 Pecandu Narkoba

Iklan

Kapolres Lamtim AKBP Taufan Dirgantoro Pimpin Bekuk 9 Pecandu Narkoba

Redaksi
Rabu, Mei 23, 2018 | 15:18 WIB 0 Views Last Updated 2018-05-23T08:18:43Z

Suaralampung.com-lampung timur-. Satu malam anggota Reserse Narkoba yang di pimpin langsung Kapolres Lampung Timur, AKBP Taufan Dirgantoro, Gelandang Sembilan para pecandu Narkoba Jenis Shabu-shabu dan dari kesembilan pelaku tersebut satu diantaranya pasangan suami istri (Pasutri), penangkapan itu tepat pada Selasa 23/05/2018.

Kapolres Lampung Timur AKBP Taufan Dirgantoro,mengatakan "Dari sembilan pelaku penyalahguna Narkoba yang tertangkap yaitu di tempat berbeda, pasangan suami istri (pasutri) H dan NA ditangkap didalam rumah mereka dengan barang bukti Dua bungkus plastik kecil yang diduga berisi Shabu sekqligus berikut satu set alat hisap (bong)."Pasangan suami istri tersebut di tangkap di kediamannya yaitu di Kecamatan Way Jepara."ujar Kapolres Lampung Timur.

Selain pasangan suami istri tersebut yakni, M 61th, MP 18th, keduanya adalah warga Kecamatan Way Jepara. Kemudian RR 30th, JP 20th keduanya warga Kecamatan Labuhan maringgai.lalu, I 44th, J 35th mereka adalah warga Kecamatan Jabung, dan tetakhir RL 42th warga Kecamatan Melinting."dari kesembilan pelaku paling banyak yaitu warga dari Kecamatan Way Jepara yang berjumlah 4 orang."Jelas AKBP Taufan Dirgantoro

Sedangkan barang bukti yang turut di amankan dari sembilan pelaku penyalahguna Narkoba jenis shabu-shabu tersebut yaitu, 13 bungkus paketan kecil yang diduga berisi shabu,serta dua timbangan elektrik yang diduga untuk menimbang barang haram tersebut, berikut tiga perangkat alat hisap Shabu (bong).

Semua tersangka ditangkap pada Selasa 23/05/2018. dini hari di tempat yang berpisah,dan kesembilan pelaku penyalahgunaan narkoba masih dalam pengembangan oleh pihak kepolisian lampung timur,"akan kami kembangkan terutama yang kami duga sebagai bandar pasti punya jaringan."pungkas AKBP Taufan. 

Berita wartawan Suaralampung.com
(Raja) 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Lamtim AKBP Taufan Dirgantoro Pimpin Bekuk 9 Pecandu Narkoba

Trending Now

Iklan

iklan