Jabatan Wakapolda Lampng Hari Ini Diserah Terimakan

Iklan

Jabatan Wakapolda Lampng Hari Ini Diserah Terimakan

Redaksi
Selasa, Agustus 20, 2019 | 16:44 WIB 0 Views Last Updated 2019-08-20T09:44:21Z

Suaralampung.Com.
Bandarlampung - Kapolda Lampung Irjen Pol Purwadi Ariyanto Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Wakapolda Lampung di Aula GWS Polda Lampung, Selasa 20 Agustus 2019.

Pejabat yang melakukan serah terima yakni Brigjen Pol Rudi Setiawan ke Brigjen Pol Sudarsono.

Pada kesempatan ini Brigjen Pol Rudi mengatakan selaku personil Polri harus siap ditugaskan dimana saja.
"Penugasan sudah ada yang menentukan, itu kebutuhan organisasi yang diutamakan, dan Alhamdulilah saya bisa melaksanakan tugas di Polda Lampung walaupun belum banyak yang saya perbuat "terangnya.
Untuk itu, Brigjen Rudi meminta maaf atas kekurangan kekurangan atau kekhilafan pada saat ia  menjabat.

"Saya mohon maaf atas segala kesalahan dan kekurangan tersebut, tapi saya yakin dan percaya Polda Lampung akan mampu untuk mengamankan Provinsi Lampung," ujarnya.

"Saya sudah serah terimakan kepada pejabat baru Brigjen Pol Sudarsono dan saya yakin beliau mampu menjalankan tugas sebagai Wakapolda Lampung," tandasnya.

Sementara itu, Wakapolda Lampung yang baru, Brigjen Pol Sudarsono mengatakan setelah sertijab ini maka sudah resmi bertugas di Lampung, yang mana sebelumnya selama lima tahun bertugas di Mabes Polri.

"Saya belum pernah tugas di Lampung, tapi yang jelas kami tetap monitor setiap kejadian atau peristiwa diseluruh wilayah Indonesia, namun pada kesempatan saat ini saya mendapat kepercayaan oleh pimpinan untuk melaksanakan tugas di Polda Lampung sebagai Wakapolda yang baru ," sebutnya.

Brigjen Sudarsono pun mengatakan progam jangka pendek yang akan dilakukannya adalah meneruskan dan melaksanakan tugas wakapolda yang lama.

"Saya mendukung penuh seluruh kebijakan Bapak kapolda dan apa yang telah menjadi ketetapan beliau saya laksanakan sepenuh hati dan dengan acara serah terima hari ini yang berjalan dengan lancar, aman dan kondusif ,"Pungkasnya (Rozi)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jabatan Wakapolda Lampng Hari Ini Diserah Terimakan

Trending Now

Iklan

iklan