Kepala Dinas Pendidikan(KADIS) Lampung Selatan ada kan RAKORNAS Di Jati Agung.

Kepala Dinas Pendidikan(KADIS) Lampung Selatan ada kan RAKORNAS Di Jati Agung.



"Drs.Burhanudin.MM. Berharap  utamakan disiplin berpakaian disiplin waktu dan disiplin dalam segi kebersihan lingkungan sekolah'' 
 
Suaralampung.com-Lampung Selatan-Mengawali kepemimpinannya Drs.Burhanudin.MM. Kepala Dinas Pendidikan Lampung Selatan beserta jajarannya melaksanakan Rapat Koordinasi sekolah, Dimana Rapat tersebut di hadiri 44 Kepala Sekolah dasar (SD) dan 6 Kepala Sekolah menengah pertama (SMP). Pelaksanan rapat tersebut di gedung sekolah SDN 03 Jati Agung Lampung Selatan, Jati Agung (13/08/2019) 

Drs.Burhanudin.MM. Dalam sambutannya "Saya sangat menekankan sekali kepada seluruh kepala sekolah kiranya mengutamakan di siplin berpakaian di siplin waktu dan di siplin dalam segi kebersihan lingkungan sekolah''ungkapnya, dan dirinya juga Menekankan mengenai dana BOS. ''Saya menghimbau kepada kepala sekolah yang hadir di siang hari ini, jangan sekali kali menyalah guna kan dana BOS Sepeserpun dana itu karena dana itu ada pertanggung jawaban nya'' tegasnya. 


Eliyatullaila.M.Pd. Selaku ketua K3S Jati Agung Lampung Selatan mengucapkan terimakasih karna di berinya kepercayaan atas terselenggaranya pelaksanaan Rapat Koordinasi dimana Rapat tersebut di selenggarakan pada awal kepemimpinan kepala Dinas pendidikan (KADIS) yang baru dan dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada Drs.Burhanudin.MM yang telah telah mempercayakan tempat pelaksanaan nya kegiatan tersebut di Kecamatan Jati Agung lampung Selatan.


Adapun program-program kedepan Kami sangat mendukung baik itu yang di sampaikan hari ini menyangkut di siplin dalam bentuk bepakaian, di siplin waktu, dan di siplin kebersihan lingkungan sekolah. Mengingat awal dari sukses itu di tumbuhkannya sisiplin diri. tutupnya.

Wartawan : Asep

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kepala Dinas Pendidikan(KADIS) Lampung Selatan ada kan RAKORNAS Di Jati Agung."

Posting Komentar