Babinsa Koramil 410-05/TKP Gelar Gotong Royong Rumah Warga Yang Ludes Terbakar

Iklan

Babinsa Koramil 410-05/TKP Gelar Gotong Royong Rumah Warga Yang Ludes Terbakar

Redaksi
Senin, September 09, 2019 | 14:38 WIB 0 Views Last Updated 2019-09-09T07:38:22Z

Suaralampung.com, Bandarlampung-

Babinsa Koramil 410-05/TKP Kelurahan Kaliawi Serda Ginanjar dan masyarakat bergotong-royong membangun rumah warga korban kebakaran, di Jl Raden Fateh RT 09 dan RT 10 Kelurahan Kaliawi Kecamatan Tanjung Karang Pusat  Kota Bandar Lampung. Senin (09/09/2019).

Rumah baru yang dibangun tersebut milik salah satu warga yang ludes terbakar api beberapa waktu yang lalu. Dalam kegiatan tersebut, prajurit TNI dan aparat desa setempat beserta warga saling bahu - membahu mempercepat pembangunan rumah. Mereka melakukannya dengan penuh kegembiraan dan saling membantu satu sama lain, sehingga pekerjaan yang berat serasa akan lebih ringan. Proses pendirian rumah secara gotong-royong, mencerminkan kerukunan dan kerja sama lintas anggota baik sipil maupun militer.

Menurut Wadanramil 410-05/TKP Kapten Inf Djafar sejak terjadinya kebakaran hingga saat ini, aparat Koramil telah menunjukkan komitmennya membantu warga yang tertimpa bencana. "Saya berharap dengan kegiatan karya bakti bersama antara TNI dan masyarakat ini bisa menumbuh kembangkan hidup gotong-royong dan meningkatkan hubungan kekeluargaan yang lebih baik secara berkesinambungan, sehingga tercipta kemanunggalan TNI dengan Rakyat," ujarnya.

Sementara itu Kepala Desa Kaliawi, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak khususnya TNI yang telah bekerjasama membantu kegiatan tersebut. "Terima kasih kepada jajaran Koramil yang telah memberikan bantuan tenaga dalam pembangunan korban kebakaran ini. Saya berharap semua bantuan yang diberikan bisa bermanfaat dan membawa keberkahan," tuturnya. (Rls)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Babinsa Koramil 410-05/TKP Gelar Gotong Royong Rumah Warga Yang Ludes Terbakar

Trending Now

Iklan

iklan