Bahas Masalah Pupuk, Hj. Winarti Ajak Rapat Di Unit II

Iklan

Bahas Masalah Pupuk, Hj. Winarti Ajak Rapat Di Unit II

Redaksi
Senin, September 09, 2019 | 14:17 WIB 0 Views Last Updated 2019-09-09T07:17:02Z
Suaralampung.com - Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti SE.MH, kembali kunjungi masyarakatnya yang berada di Kampung - kampung, seperti pada kali ini (Senin 09/09) dalam momentum peringatan bulan Muharram 1441 Hijriah di Kecamatan Rawajitu Selatan.

Kunjungan itu tentunya tidak sia-sia, sebab sangat bermanfaat bagi masyarakat karena dibalut dengan penyerahan secara simbolis oleh Bunda Winarti, berupa berbagai realisasi 25 progam pro rakyat kepada masyarakat.

Pada acara yang berlangsung menyejukkan tersebut, kepala kampung Bumi Ratu, kecamatan Rawajitu Selatan, Mujiono menyampaikan bahwa 25 program Pemda Tulang Bawang telah berjalan diwilayah Rawajitu Selatan."Terutama di Kampung kami, masyarakat bisa menilai dan merasakan program ini. Cuma kami meminta lagi Bu, yang sangat di nanti yaitu penambahan perbaikan jalan". Kata Kakam Mujiono dalam sambutannya wakili aspirasi masyarakat

Selain dari penyampaian Kepala Kampung tersebut, ada pula beberapa aspirasi masyarakat lainnya yang ditampung dan terserap oleh Bupati Tulang Bawang beserta rombongannya, aspirasi itu langsung ditindaklanjuti dengan merumuskan keinginan rakyat.

Tindaklanjut dimaksud seperti pada penyampaian Winarti dalam sambutannya, Dia mengatakan bahwa akan memberikan atensi atau fokus pada permasalahan yang ada dimasyarakat."Saya minta selesai acara ini kita rapat di Unit II, dipinggir jalan gak apa-apa, membahas masalah pupuk". Kata Winarti memberi arahan dalam menanggapi permasalahan ditengah masyarakat

Untuk diketahui, peringatan Muharam 1441 Hijriah Tahun 2019 ini, dipadati ribuan masyarakat. Peringatan Muharam dimaksud  dihadiri Ustadz Kh. Komarudin selaku pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) Walisongo, kabupaten Lampung Utara, provinsi Lampung. (Jon)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bahas Masalah Pupuk, Hj. Winarti Ajak Rapat Di Unit II

Trending Now

Iklan

iklan