Berniat Rampas Satu Unit Mobil Gerombolan Depkolector Di Bekuk Polisi

Iklan

Berniat Rampas Satu Unit Mobil Gerombolan Depkolector Di Bekuk Polisi

Redaksi
Jumat, September 06, 2019 | 19:04 WIB 0 Views Last Updated 2019-09-06T12:05:06Z

Suaralampung.com - Way Jepara -. Gerombolan Depkolector Hendak Rampas  satu Unit Mobil Di tengah keramaian namun berhasil di gagalkan Anggota polres Lampung Timur, kejadian tersebut Sempat terjadi tiga kali tembakan peringatan yang mengarah ke udara oleh anggota Polres Lampung Timur, untuk menghentikan pelaku yang mencoba merampas mobil dengan mengatas namakan Depkolektor. Jumat 06/09/2019.

Peristiwa terjadi di Jalan Lintas Timur Kecamatan Way Jepara, tepat di depan Bank BRI, belum diketahui pasti siapa orang yang mengaku Depkolektor tersebut, namun pantauan Kupastuntas peristiwa tersebut sempat menjadi pusat perhatian masyarakat banyak di seputar tempat kejadian perkara (TKP)

Menurut warga setempat yang enggan di sebutkan nama nya ia menceritakan, yang hendak menjadi korban yaitu Tarom salah satu warga Desa Brajasakti, Kecamatan Way Jepara, saat mengendarai mobil miliknya jenis Honda Brio warna putih tiba-tiba di berhentikan oleh sekelompok orang yang mengaku Depkolektor,"tapi saya tidak tau dari awal, pas saya lewat sudah ramai dan ada pak polisi".ujar Pria ini.

Nasib baik masih berpihak pada Korban bernama Tarom ini, saat sejumlah orang tidak dikenal tersebut hendak merampas mobilnya, satuan Polisi dari Mapolres Lampung Timur tiba dilokasi dan berhasil melerai persoalan tersebut.

Namun salah satu anggota polisi yang diketahui bernama Beri melepaskan tembakan peringatan karena sejumlah orang yang hendak merampas mobil Tarom mencoba kabur. Hingga berita ini di turunkan anggota Polres Lampung Timur mengamankan sejumlah orang yang mengaku Depkolektor untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Berita wartawan suaralampung.com
(Raja/Gus)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Berniat Rampas Satu Unit Mobil Gerombolan Depkolector Di Bekuk Polisi

Trending Now

Iklan

iklan