Dinilai Belum Maksimal, WABUP Pringsewu Minta Petugas Admin Website Lebih Aktif

Dinilai Belum Maksimal, WABUP Pringsewu Minta Petugas Admin Website Lebih Aktif

Suaralampung.com -  Pringsewu; Wakil Bupati Pringsewu Dr.H.Fauzi, S.E., M.Kom., Akt., C.A., C.M.A. meminta petugas admin baik website maupun media sosial seluruh Organisasi Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pringsewu untuk lebih aktif meng-upload setiap kegiatan Pemkab Pringsewu. "Kegiatan tersebut bisa berupa kegiatan pemerintahan maupun pembangunan, dan bahkan informasi menarik lainnya yang bersifat umum, yang bermanfaat bagi masyarakat," ujarnya pada saat memberikan arahan dan motivasi kepada para petugas admin Pemkab Pringsewu pada kegiatan Sosialisasi Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Kabupaten Pringsewu di Hotel Regency, Gadingrejo, Pringsewu, Jumat (27/9/19).

Menurut Fauzi, selama ini para petugas admin baik website maupun media sosial sejumlah OPD belum maksimal. Oleh karena itu, ia meminta petugas admin untuk lebih aktif serta kreatif dalam mempublikasikan kegiatan setiap OPD kepada publik, sehingga publik dapat mengetahui apa-apa yang telah dikerjakan, sedang dikerjakan maupun akan dikerjakan oleh Pemerintah Kabupaten Pringsewu. "Paling tidak minimal dalam satu hari ada yang dinaikkan beritanya atau diupload," pintanya.

Terkait kegiatan sosialisasi PPID yang menghadirkan narasumber para praktisi pers dari Tribun Lampung ini, ia sangat mendukung dan berharap para peserta mengikutinya dengan baik dan bersungguh-sungguh, sehingga apa yang disampaikan oleh narasumber dapat dimengerti dan diterima dalam rangka menunjang tugas pokok dan fungsinya sebagai Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi Pemerintah Kabupaten Pringsewu. (brm)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dinilai Belum Maksimal, WABUP Pringsewu Minta Petugas Admin Website Lebih Aktif"

Posting Komentar