Komil dan Puma Lampung Fasilitasi Ambulance Gratis Untuk Korban Laka di Mesuji

Komil dan Puma Lampung Fasilitasi Ambulance Gratis Untuk Korban Laka di Mesuji


Suaralampung.Com
Mesuji - Komunitas Mutiara Independen Lampu ng (Komil) dan Persatuan Unit Mobil Ambulance (PUMA) memberikan pelayanan ambulance gratis untuk korban lakalantas asal Kabupaten Mesuji.

Ketua PUMA Lampung, Gatot Arga mengatakan, bahwa fasilitas ambulance gratis ini sengaja diberikan oleh para sopir ambulance untuk keluarga bapak Jumidin (49) yang tergolong warga kurang mampu.

Menurut Gatot, Jumidin adalah warga Mukti Karya RT. 019/006 menjadi korban lakalantas sehingga  mengalami cedera parah dibagian kaki, bahkan tulangnya terlepas sehingga harus segera dioperasi.

"Kendalanya adalah mereka ini keluarga kurang mampu jadi jangankan untuk ongkos kendaraan ke Bandar Lampung, untuk makan pun sulit. Maka itulah kami tergerak untuk membantu," katanya, Rabu.

Lebih lanjut Gatot mengatakan, Puma dan Komil Lampung pun bersinergi, kami patungan untuk menanggung biaya operasionalnya.

"Alhamdulilah, walaupun hanya membantu kendaraannya tapi ini sangat berarti bagi mereka, apalagi mereka memang tidak punya dana untuk berangkat ke RS'" paparnya.

Selanjutnya Korlap Komil , Sutarti mengatakan, selain memfasilitasi ambulance gratis, PUMA dan KOMIL juga memberikan uang saku kepada keluarga pasien.

"Sedikit uang saku juga kami berikan untuk pegangan mereka, sambil kita awasi dan kita pantau terus proses pengobatannya," katanya.

Sutarti berharap, PUMA dan Komil bisa terus bersinergi dalam hal kebaikan yaitu membantu pasien duafa yang butuh ambulance. (Wd)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Komil dan Puma Lampung Fasilitasi Ambulance Gratis Untuk Korban Laka di Mesuji"

Posting Komentar