KSB Ampi LampungTimur Periode 2019-2024 Resmi Dilantik

Iklan

KSB Ampi LampungTimur Periode 2019-2024 Resmi Dilantik

Redaksi
Senin, September 16, 2019 | 15:48 WIB 0 Views Last Updated 2019-09-16T08:49:10Z

Suaralampung.com - Bandar Lampung -. Ketua DPD AMPI (Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia) Provinsi Lampung Drs Hi Ardito Wijaya, menghadiri kegiatan Musda dan Pelantikan Pengurus DPD II  AMPI Kabupaten Lampung Timur, bersama Pengurus DPD II AMPI Kabupaten/Kota di Provinsi Lampung, di Gedung Graha Karya Utama, Pahoman, Kota Bandar Lampung, pada Senin 16/09/2019.

Ketua Terpilih DPD II AMPI Kabupaten Lampung Timur, periode 2019-2024, Ariyan Putra Marga SE MM, menjelaskan bahwa dalam menjalankan roda organisasi ini, pihaknya akan didampingi oleh Eko Arif Yulianto sebagai Sekretaris, dan Andhi Kurniawan sebagai Bendahara, beserta jajaran pengurus lainnya, yang berasal dari berbagai macam latar belakang organisasi dan pendidikan.

Menurutnya, keberadaan para pengurus AMPI yang berasal dari berbagai latar belakang pendidikan dan pengalaman ini, merupakan aset yang sangat berharga, untuk mengoptimalkan pelaksanaan program kerja organisasi, khususnya yang bersentuhan dengan warga masyarakat secara luas.

Ariyan juga mengharapkan agar semua pihak, khususnya warga masyarakat, dapat ikut mendukung dan bersinergi dengan DPD II AMPI di Kabupaten Lampung Timur.

"Dalam waktu dekat kami akan segera membangun komunikasi dengan Bupati dan Ketua DPRD Lampung Timur, untuk mensinergikan Program Kerja AMPI dengan visi dan misi Pemerintah Daerah", jelasnya.

Berita wartawan suaralampung.com
(Raja)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • KSB Ampi LampungTimur Periode 2019-2024 Resmi Dilantik

Trending Now

Iklan

iklan