Menjalin Silahturahmi, Komandan Brigif 4/BS Piabung Ajak Insan Pers Lampung Menjaga NKRI

Iklan

Menjalin Silahturahmi, Komandan Brigif 4/BS Piabung Ajak Insan Pers Lampung Menjaga NKRI

Redaksi
Jumat, September 27, 2019 | 20:34 WIB 0 Views Last Updated 2019-09-27T13:34:29Z

Suaralampung.com, Bandarlampung-

Dalam rangka menjalin silaturahmi dengan insan pers baik wartawan cetak, elektronik dan online di Brigif 4/BS Piabung. Komandan Brigif 4/BS piabung Kol. Mar. Ahmad Fajar, menggelar acara Coffee Morning untuk mempererat tali persaudaraan antara Komandan Brigif 4/BS dan jajaran nya dengan insan pers se-Provinsi Lampung di Aula Brigif, Jumat (27/09/2019).

Dalam sambutannya, Komandan Brigif 4/BS piabung Kol. Mar. Ahmad Fajar mengatakan, sebagai Komandan brigif 4 Mar /BS piabung saya pribadi menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pimpinan Redaksi, Wartawan dan seluruh awak awak media, baik cetak maupun elektronik yang telah meluangkan waktu untuk hadir  memenuhi undangan. 

Pada acara tersebut turut hadir Sekjen PWI Lampung, Ketua SMSI Lampung, Ketua KWRI, pimpinan media, pimpred, wartawan serta para perwira di lingkungan Brigif 4/BS. Piabung. Menurutnya, acara ini bertujuan untuk mempererat hubungan kerja yang sudah terjalin selama ini agar lebih baik lagi serta, mari kita sama-sama menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

"Semoga kegiatan ini dapat memperlancar lagi komunikasi dan kebersamaan antara keluarga brigif 4 dengan para insan media di Lampung," kata dia. Selain itu kolonel Mar Fajar mengatakan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun TNI ke-74 Tahun 2019 yang akan datang mohon dukungan dari pada rekan-rekan media agar dapat membantu expose berbagai kegiatan perlombaan yang akan di laksanakan di brigif 4 piabung.

Adapun kegiatan diantaranya seperti kegiatan parade dan defile, perlombaan Renang, wisata, serta pameran alutista. Doni Irawan selaku ketua SMSI saat berikan sambutan sebagai perwakilan media, mengucapkan terimakasih atas undangan buat rekan-rekan media. "Semoga dengan adanya coffee morning, hubungan media antara keluarga besar brigif 4/BS dapat semakin baik kedepan," tutupnya.

Di kesempatan yang sama Komandan Brigif 4/BS Piabung bersama jajarannya memberikan cindra mata kepada awak media secara simbolis yang di wakili Sekjen PWI Lampung. Disamping itu Danbrigif Kol Mar. A. Fajar juga memberikan pelatihan tentang menembak dan memanah bagi para wartawan di lapangan tembak setempat. (Tik)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Menjalin Silahturahmi, Komandan Brigif 4/BS Piabung Ajak Insan Pers Lampung Menjaga NKRI

Trending Now

Iklan

iklan