Rozali Usman Siap Perjuangkan Rekomendasi Untuk Pasangan Berani Jilid II

Rozali Usman Siap Perjuangkan Rekomendasi Untuk Pasangan Berani Jilid II

Rozali Usman Siap Perjuangkan Rekomendasi Untuk Pasangan Berani Jilid II

Suaralampung.Com.
Way kanan - Incumbent Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya dan Wakilnya Edward Antony mengembalikan Berkas Penjaringan Balon Bupati dan Wabup Waykan dari Partai PAN, berlangsung di sekretariat Partai Gunung Labuhan Rabu, (25/9/2019).

Kedatangan Pasangan yang menggaungkan Tagline Berani Jilid II ini didampingi oleh Liaison Officer (LO) Suradal dan Simpatisan Pasangan Berani , diterima oleh Ketua DPD Pan Way kanan Rojali Usman dan sekretaris Firman Muntako, dan Ketua Panitia penjaringan Lukman.

Ketua DPD PAN Way kanan Rojali Usman menyatakan kegembiraan ketika RAS masih menggandeng Edward Antony yang notabene adalah Kader Terbaik Partai PAN.

"Hal ini sudah sesuai dengan perintah DPW dan DPP PAN bahwa kader menjadi prioritas untuk mendapat Rekom DPP." Kata Rojali Usman.

Menurut Rojali pada tahun 2015 PAN menjadi Pengusung Pasangan Berani dan sangat besar kemungkinan pada Pilkada 2020, Partai masih merekomendasikan pasangan ini.

Sementara Raden Adipati Surya mengakui bahwa keinginan nya bersama Edward Antony melamar ke Partai PAN merupakan tindak lanjut dari pertemuannya dengan Ketua DPP Pan Zulkifli Hasan.

"Bang Zul pernah omong kalau Demokrat dan PAN sudah besanan, sehingga saya sangat Pede daftar di PAN dan akan dapat Rekom Beliau." Kata Raden Adipati Surya.

Raden Adipati mengatakan siap untuk mengikuti setiap tahapan penjaringan sampai selesai.

Diakui oleh Raden Adipati surya yang juga Ketua DPC Partai Demokrat Way kanan, kalau dari segi partai sebenarnya sudah cukup untuk mengusung Bakal calon, Namun Dengan menggandeng Partai Politik lainnya, tentunya kedepan jika menang maka secara politik Partai pengusung akan mendukung program pembangunan yang akan menjadi visi misi kedepan.

" Membangun Way kanan tidak bisa sendiri dan dukungan politik dari Partai seperti PAN akan sangat diperlukan, demi Waykanan yang sehat dan sejahtera." Pungkas Raden Adi Pati.

Wartawan : Tayib/Rijal

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rozali Usman Siap Perjuangkan Rekomendasi Untuk Pasangan Berani Jilid II"

Posting Komentar