Warga Antusias, Sebanyak 450 Peserta ikuti Audisi LIDA 2020 Provinsi Lampung

Warga Antusias, Sebanyak 450 Peserta ikuti Audisi LIDA 2020 Provinsi Lampung

Suaralampung.com, Bandarlampung-

Sebanyak 450 peserta antusias mengikuti acara Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2020 
yang digelar di Gedung Dewan Kesenian Lampung, PKOR Way Halim, Bandarlampung. Acara audisi yang digelar 34 kota besar di Indonesia tersebut dimulai di tiga provinsi yakni Lampung, Sumatera Barat, dan Jambi. Hal tersebut diungkapkan VP-PSRD Division Head, Ekin Gabriel di Bandarlampung, Minggu (29/9).

"Tidak hanya audisi langsung kami juga memberikan kesempatan bagi peserta di seluruh penjuru Indonesia melalui audisi online. Bagi peserta yang lolos audisi akan kembali berjuang mewakili provinsi nya dan bertemu dengan duta provinsi lainnya untuk memperebut gelar bergengsi di panggung LIDA 2020," kata Ekin Gabriel.

Dia melanjutkan berkat ajang pencarian bakat yang diselenggarakan indosiar menjadi kesempatan terbaik baik para generasi muda untuk unjuk kebolehan. Setelah Provinsi Lampung, Jambi, Sumatera Barat pekan depan audisi LIDA 2020 akan berlanjut serentak di tiga provinsi yakni Kepulauan Riau, Kalimantan Tengah, dan Kepulauan Bangka Belitung yang berlangsung pada Minggu tanggal 6 Oktober 2019 mendatang.

Dalam audisi pertama yang digelar di provinsi Lampung sendiri diikuti sebanyak 450 peserta pada acara audisi LIDA 2020. "Tahun ketiga penyelenggaraan LIDA, indosiar semakin selektif untuk mempertemukan duta-duta dangdut terbalik dengan membawa beragam kekayaan adat dan budaya," kata dia. (Tika)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Warga Antusias, Sebanyak 450 Peserta ikuti Audisi LIDA 2020 Provinsi Lampung"

Posting Komentar