Disduk Capil Kabupaten Lampung Selatan Realisasikan Cetak KK Dan Akte Kelahiran Gratis Di Desa Fajar BaruJati Agung Lampung Selatan

Disduk Capil Kabupaten Lampung Selatan Realisasikan Cetak KK Dan Akte Kelahiran Gratis Di Desa Fajar BaruJati Agung Lampung Selatan


Suaralampung.com-Jati Agung-Indramirsyah.SE.beserta jajarannya realisasikan Pencetakan Kartu Keluarga (KK) dan akte Kelahiran Geratis di Gelar di aula Desa Fajar Baru Jati Agung Lampung Selatan. kamis (17/10/2019)

Menurut M. Agus Budiantoro.S.H.I Kepala Desa Fajar Baru mengatakan pada awak media, agenda kegiatan ini salah satu permohonan kami kepada Pemerintahan Catatan Sipil (CAPIL) Kabupaten Lampung Selatan, dan alhamdulilah sampai terealisasi pada hari 17 sampai 18 Oktober 2019.

Bukan 2 hari itu saja rencananya akan di lanjutkan lagi tanggal 31 Oktober 2019 samapi selesai di tanggal 01/11/2019, ini semua di lakukan guna mempermudah pada warga dalam menyelesaikan Adminitrasi kelengkapan kependudukan warga yang ada di Desa Fajar Baru.

Program ini salah satu yang di canagkan Bupati Lampung Selatan. Dan tidak hanya di Desa Kami saja tetapi juga di Desa lainnya pasti terealisai kegitan seperti ini'' pungkas nya.

Sama halnya yang di sampaikan Indramirsyah.SE. Pegawai disduk Capil Kabupaten Lampung Selatan, program ini salah satu agenda dari Pak Nanang Ermanto selaku Plt Bupati lampung Selatan

Saya hanya merealisasikan dengan harapannya pasti ada manfaat untuk warga yang ada di Desa Fajar Baru dan umum nya sekecamatan Jati Agung, karena KK, Akte Kelahiran ini sangat penting untuk masyarakat, kebutuhan apa pun tampa di bubuhi KK dan Akte Kelahiran tidak dapat berjalan.

Saya mengimbau kepada kepala Desa agar cepat berkordinasi dengan kami guna nya membantu warga di masaing-masing Desa yang ada di Kecamatan
Jati Agung. ungkap nya.

Warga desa Fajar Baru sangat menyambut positif terlihat antusias warga datang berbondong-bondong untuk mengikuti pencatatan data dirinya. Ayu Sefti Ardiana mengatakan, "saya senang sekali dengan ada nya program pembuatan Kk dan akte gratis ini Punya anak sayapun langsung jadi dan langsung bisa di bawa pulang walaupun dari pagi antri tapi kami puas sama sama seperti warga yang lain.tutupnya."


Wartawan: Asep.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Disduk Capil Kabupaten Lampung Selatan Realisasikan Cetak KK Dan Akte Kelahiran Gratis Di Desa Fajar BaruJati Agung Lampung Selatan"

Posting Komentar