Jhuanda Pendanping kecamatan Jati Agung Gelar RAKOR Penyuluhan Sumber Daya Manusia (PSDM) Jati Agung Lampung Selatan

Jhuanda Pendanping kecamatan Jati Agung Gelar RAKOR Penyuluhan Sumber Daya Manusia (PSDM) Jati Agung Lampung Selatan



-Jati Agung-Jhuanda Pendamping Kecamatan Jati Agung beserta jajarannya Gelar Sosialisasi Penyuluhan Sumber Daya Manusia (PSDM) di aula Balai Desa Margo Lestari Kecamatan Jati Agung Lampung Selatan, Kamis (07/11/2019).

Dalam acara yang di ikuti 21 Angota Kader Pembangunan Manusia (KPM) dari 21 Desa sekecamatan Jati Agung kabupaten Lampung Selatan.

Di sela acara Jhuanda selaku pendamping Kecamatan Jati Agung mengatakan pada awak media, acara RAKOR ini agenda rutin di laksanakan dengan tujuan untuk meingkatkan sumber daya manusia kususnya yang ada di Kecamatan Jati Agung.

Adapun tujuan nya agar pendamping di setiap Desa masing Masing dapat bersinergi dengan Aparatur Pemerntahan yang ada, salah satu tugas pendamping adalah harus berperan aktif dalam bentuk apaun kegiatan yang sifatnya pelayanan publik pendaping wajib berdampingan''ucap nya.

Di tempat berbeda Son Jaya kepala Desa Margo Lestari mengatakan, kegitan yang di laksanakan oleh pendamping kecamatan itu salah satu upaya untuk meningkatkan sumber daya manusia (SDM) yang ada di Desa Margo Lestari dan sekecamatan Jati Agung Umumnya.

Besar harapan untuk kedepan apa yang di program kan pemerintahan Desa, pendamping harus ikut di dalamnya dan bisa berperan aktif imbuh nya."

Wartawan:Asep.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jhuanda Pendanping kecamatan Jati Agung Gelar RAKOR Penyuluhan Sumber Daya Manusia (PSDM) Jati Agung Lampung Selatan"

Posting Komentar