Pemkot Metro Serahkan Bantuan Hibah bagi 15 Rumah Ibadah

Iklan

Pemkot Metro Serahkan Bantuan Hibah bagi 15 Rumah Ibadah

Kamis, November 28, 2019 | 13:14 WIB 0 Views Last Updated 2019-11-29T06:15:43Z



Keterangan Gambar : BANTUAN HIBAH - Wali Kota Pairin serahkan bantuan hibah rumah ibadah di Taman Edukasi, Kamis (28/11) 


Suaralampung.Com.
METRO - Pemkot Metro Serahkan Bantuan Hibah bagi 15 Rumah Ibadah. Pemerintah Kota (Pemkot) Metro menyerahkan bantuan hibah kepada 15 rumah ibadah se-Kota Metro di Taman Edukasi, Kamis (28/11).

Kepala Dinas Sosial Kota Metro Suwandi mengatakan, jumlah titik lokasi bantuan hibah bagi rumah ibadah tahun 2019 sejumlah 15 lokasi yang tersebar di 9 kelurahan. Penentuan titik lokasi setiap kelurahan dan besaran nilai hibah barang masing-masing kelurahan berbeda.

"Jadi penentuan lokasi penerima bantuan hibah rumah ibadah ini memang lebih banyak berdasarkan hasil reses dari DPRD Kota Metro. Tapi kita juga melakukan verifikasi," bebernya.

Ia meminta, para pengurus rumah ibadah se-Kota Metro dapat meningkatkan peran dan fungsinya dalam membina kehidupan beragama dalam masyarakat sehari-hari.

Sementara Wali Kota Achmad Pairin mengapresiasi dan menyambut baik atas terselenggaranya kegiatan penyerahan bantuan hibah bagi rumah ibadah. Ia berharap, kegiatan mampu memotivasi dalam rangka meningkatkan peran pembinaan kehidupan beragama di Metro.

"Ini mengingatkan kita semua bahwa sebaik apapun program dan kegiatan yang akan kita laksanakan, tanpa dukungan dari semua pihak, tentu hasilnya tidak akan maksimal," ujarnya selepas menyerahkan bantuan secara simbolis.

Pairin berharap, bantuan dapat dipergunakan sebaik-baiknya dengan tidak melihat jumlah atau nominalnya, tapi perhatian Pemkot Metro dan stakeholder terkait dalam meningkatkan kenyamanan masyarakat dalam beribadah. (Rilis Kominfo Kota Metro)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pemkot Metro Serahkan Bantuan Hibah bagi 15 Rumah Ibadah

Trending Now

Iklan

iklan