Acara Bupati Pisah Sambut Dandim 0424 dan Ketua PN Tanggamus

Acara Bupati Pisah Sambut Dandim 0424 dan Ketua PN Tanggamus

Tanggamus Suaralampung.con Kotaagung~Pada hari Jum'at tanggal 6 Desember 2019 bertempat di gedung Islamic Center Kota Agung Kabupaten.Tanggamus, Provinsi Lampung, telah berlangsung kegiatan Pisah Sambut Dandim 0424/Tanggamus dan ketua Pengadilan negeri Tanggamus.

Hadir dalam kegiatan ini : 
- Hj. Dewi Handajani SE.,MM (Bupati Kabupaten Tanggamus),
- Letkol Arh Anang Hasto Utomo.
- Letkol Inf Arman Aris Sallo ( Dandim 0424/Tanggamus).
- AKBP OCT Hesmu Baroto SIK ( Kapolres Tanggamus).
- Hi.A.M.Syafii.S.Ag (Wakil Bupati Tanggamus), 
-  Hamid Haariyansah Lubis (Sekda Kab.Tanggamus).
- Kurnain  (Wakil Ketua III DPRD kabupaten Tanggamus).
- Hi. Faturahman SH (Asisten I Sekda Tanggamus).
- Sukisno ( Asisten II).
- Jonsen Vanisa (Asisten III Administrasi).
-  Drs Firman Rani (Staf Ahli Bupati Tanggamus).
- Ardi Wijayanto S.H.,M.H.
- Ratriningtias Ariani S.H. Ketua PN (Pengadilan Negeri Tanggamus).
- Seluruh Perwira jajaran Kodim 0424/Tanggamus.
- Ketua dan Anggota Persit Kartika Chandra Kirana Dim 0424/Tgm.
- Para kepala OPD.
- Para Camat.
- Tokoh Pemuda, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Insan Pers.

Letkol Arh Anang Hasto Utomo S.I.P., M.Han dalam pesan dan kesannya menyampaikan : 
- Saya ucapkan terima kasih kepada Pemda Tanggamus yang telah mengadakan acara Pisah Sambut ini, sebuah kehormatan bagi saya dapat berdinas di Kodim 0424/ Tanggamus selama  2 tahun 1 bulan.
- Saya ucapkan terima kasih atas dukungannya kepada seluruh instansi yang telah mendukung tugas saya selama saya bertugas di Kabupaten Tanggamus sehingga saya dapat melaksanakan tugas di Kodim 0424/Tanggamus dengan baik, banyak kenangan yang didapat dari Kabupaten Tanggamus selama saya berdinas disini karena disini saya rasakan ada kebersamaan, kekompakan, dan keakraban yang sangat baik disini.
- Saya berharap hubungan yang telah terbina ini dapat terus terjaga, kepada Dandim pengganti saya, saya harapkan dapat berbuat dan bekerjasama lebih baik lagi untuk kemajuan Kabupaten Tanggamus.
- Selama saya berdinas disini mungkin ada Khilaf atau salah saya baik dari perkataan atau perbuatan baik yang disengaja atau tidak disengaja saya mohon maaf.
- Saya juga berharap kebersamaan, kekompakan yang telah terbina ini tetap terjaga guna kemajuan kabupaten Tanggamus untuk lebih baik lagi kedepannya.

Letkol INF Arman Aris Sallo (Dandim 0424/Tanggamus) menyampaikan:
- Saya ucapkan terima kasih kepada Bupati Tanggamus yang telah menyelenggarakan Acara ini.
- Saya disini sudah bedinas ± 1 Minggu dan saya harapkan kita dapat bekerjasama sebagaimana apa yang telah dilakukan oleh Letkol Arh Anang Hasto Utomo pada saat menjabat sebagai Dandim 0424/Tanggamus.
- Selanjutnya saya mohon agar saya dapat diterima untuk bergabung di Kabupaten Tanggamus ini dan kerjasama yang telah terbina selama ini akan saya lanjutkan dan saya akan berbuat lebih baik lagi untuk kemajuan Kabupaten Tanggamus ini dan saya mohon kerjasamanya agar kita dapat sama-sama berbuat yang terbaik untuk Kabupaten Tanggamus ini.

Ardi Wijayanto S.H.,M.H. dalam pesan dan kesannya menyampaikan:
- Saya ucapkan terima kasih kepada Bupati Tanggamus yang telah menyelenggarakan Acara ini.
- Selama saya berdinas di Kabupaten Tanggamus ini banyak sekali kenangan yang saya dapatkan, disini ada kebersamaan dan kekompakan yang terbina dengan baik, harapan saya kepada pengganti saya Ratriningtias Ariani S.H ( Ketua Pengadilan Negeri Tanggamus) agar dapat melaksanakan tugas dengan baik dan menjaga hubungan seta tali silaturahmi yang telah terbina selama ini.
- Selama saya menjabat di Pengadilan Negeri Tanggamus apabila saya ada kesalahan ataupun tindak tanduk saya yang kurang berkenan secara pribadi saya mohon maaf yang sebesar-besarnya.

Ratriningtias Ariani S.H ( Ketua Pengadilan Negeri Tanggamus) menyampaikan: 
- Terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Tanggamus yang telah melaksanakan acara ini.
- Saya harap kita dapat bekerjasama dengan baik dan dapat bersinergi dalam melaksanakan tugas sehingga kita dapat memberikan pelayan kepada masyarakat dengan lebih baik lagi demi kemajuan Kabupaten Tanggamus kedepannya.

Sambutan Bupati Tanggamus Hj.Dewi Handajani SE.,MM, menyampaikan.
"Momen pisah sambut yang kita laksanakan pada malam ini adalah momen yang biasa kita dilakukan dalam lingkungan Pemda karena dalam setiap pertemuan pasti ada perpisahan.
-  Kami mengapresiasi kepada Letkol Arh Anang Hasto Utomo dan Bapak Ardi Wijayanto S.H.,M.H selama bertugas di Kabupaten Tanggamus karena  telah dapat bekerjasama dan bersinergi dengan baik denga Pemkab Tanggamus.
-  Kami harapkan perpisahan ini bukanlah berpisah untuk selamanya namun tali silaturahmi kita tetap terjaga dengan baik sampai kapanpun begitu juga dengan bapak 
Ardi Wijayanto S.H.,M.H , semoga bapak-bapak sekalian dapat bertugas dengan baik di tempat tugas yang baru.
- Kepada Letkol Inf Arman Aris Sallo kami ucapkan selamat datang dan Selamat bertugas di Kabupaten Tanggamus disini kami siap untuk bekerja sama dan bersinergi untuk kemajuan Kabupaten Tanggamus dan saya harapkan kita dapat selalu berkoordinasi dalam segala hal guna mendukung tugas kita dalam menjalankan roda pemerintahan guna memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kab. Tanggamus.
- Semoga Keakraban dan keharmonisan ini dapat tetap terus terjaga, Selamat datang dan selamat bertugas untuk pejabat yang baru dan yang lama semoga selalu di berikan kesuksesan, jika ada kesalahan atau Khilaf dalam  kata-kata saya ataupun perbuatan saya yang selama ini saya mohon maaf yang sebesar-besarnya.

Selanjutnya pemberian Cinderamata kepada pejabat yang dilepas dan pemberian kenang- kenangan kepada Bupati Tanggamus dari pejabat yang pindah tugas.(Saripudin/Kurdianto/Apriadi/AZ)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Acara Bupati Pisah Sambut Dandim 0424 dan Ketua PN Tanggamus"

Posting Komentar