Bank Lampung Gandeng Collega Guna Penerapan Aplikasi BI-Antasena

Iklan

Bank Lampung Gandeng Collega Guna Penerapan Aplikasi BI-Antasena

Redaksi
Senin, Desember 09, 2019 | 09:08 WIB 0 Views Last Updated 2019-12-09T02:08:36Z

Suaralampung.com, Bandarlampung-

Direktur Utama PT Bank Lampung Eria Desomsoni (kiri) dan Direktur Utama PT. Collega Inti Pratama, Eko Dedi Rukminto (kanan) Melakukan penandatangann Perjanjian Kerjasama dalam mempersiapkan Aplikasi BI-Antasena.

Memenuhi maksud PBI No.21/9/PBI/2019 tentang Laporan Bank Umum Terintegrasi, Direktur Utama (Eria Desomsoni) dan Direktur Utama Collega Inti Pratama (Eko Dedi Rukminto) menandatangani Perjanjian Kerjasama dengan mempersiapkan Aplikasi BI-Antasena dalam rangka memuluskan Implementasi sistem pelaporan terintegrasi, agar tepat waktu dan berjalan dengan baik.

Diperlukan sebuah aplikasi supaya Lembaga Jasa Keuangan (LJK) dapat mengakses aplikasi pelaporan di BI-Antasena secara seamless melalui satu pintu dengan dukungan konsep Single Sign On (SSO) Diperlukan sebuah sistem yang menjadi pusat pengelolaan data pengguna LJK untuk mengakses BI-Antasena sehingga akun yang dimiliki oleh LJK dapat dikelola dengan lebih baik dan tidak redundant.
 
tujuan dari aplikasi ini Sebagai pintu gerbang utama masuknya LJK ke BI-Antasena pengelolaan data pengguna LJK, terutama username dan password, untuk BI-Antasena meciptakan integrasi antar aplikasi pelaporan Meningkatkan efisiensi akses aplikasi pelaporan dalam rangka pelaporan terintegrasi. (Tika/Rls)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bank Lampung Gandeng Collega Guna Penerapan Aplikasi BI-Antasena

Trending Now

Iklan

iklan