BRIGIF 4 MARINIR/BS LAKSANAKAN  UJIAN SABUK HITAM GASHUKU DAN LEMKARI TINGKAT PROVINSI  DI BUMI MARINIR PIABUNG

Iklan

BRIGIF 4 MARINIR/BS LAKSANAKAN  UJIAN SABUK HITAM GASHUKU DAN LEMKARI TINGKAT PROVINSI  DI BUMI MARINIR PIABUNG

Redaksi
Senin, Desember 09, 2019 | 08:54 WIB 0 Views Last Updated 2019-12-09T01:54:51Z




suaralampung.com-
Pesawaran- Brigade Infanteri 4 Marinir/BS melaksanakan Upacara Pembukaan Gashuku dan Ujian Sabuk Hitam (DAN) Lemkari Provinsi Lampung di Mako Brigif 4 Mar/ BS Piabung, Pesawaran, Lampung Minggu (08/12/2019)

Komandan Brigade Infanteri 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Ahmad Fajar hadir dlm kegiatan tsb, bersama ketua majelis sabuk hitam Lemkari beserta jajaran Lemkari propinsi Lampung..

Dalam amanatnya Danbrigif 4 Marinir/BS pada saat pembukaan Gashuku dan ujian  sabuk Hitam(DAN) Lemkari propinsi Lampung  menyampaikan bahwa Penyelenggaraan Gashuku dan ujian sabuk hitam lemkari ini merupakan kegiatan dalam rangka menguji dan melihat kemampuan para karateka sekalian untuk melanjutkan ke tingkat yang lebih tinggi dan perlu kita ketahui bersama bahwa pembinaan olahraga ini merupakan salah satu upaya dalam rangka meningkatkan kualitas sumber daya manusia,
Karena dengan pembinaan secara teratur dan terencana tentunya dapat meningkatkan prestasi, kesehatan fisik, maupun mental, yang pada akhirnya akan membentuk watak dan kepribadian yang mencerminkan sikap disiplin dan sportifitas yang tinggi.

Kegiatan Gashuku dan ujian sabuk hitam (Dan) Lemkari Provinsi Lampung Tahun 2019 diikuti sejumlah 190 Peserta antara lain 139 dari personel marinir dan 51 dari pelajar Provinsi Lampung, Kegiatan dan ujian sabuk hitam (Dan) Lemkari Provinsi Lampung Tahun 2019 dilaksanakan di gedung Balai Prajurit Brigif 4 Marinir/ BS.

Turut hadir dlm kegiatan tsb. Wakil Komandan Brigif 4 Marinir/BS Letkol Marinir Abidin, M. Tr (Hanla),Ketua Pengda Lampung Bpk. Mahyudin Bayas, Ketua Majelis Sabuk Hitam Bpk. Syahrul PS. dan ketua dewan guru Bpk. S. Willeam Mantiri.

Kegiatan ini juga diharapkan nantinya dapat mencetak Olahragawan olahragawan  beladiri sejati yg  nantinya diharapkan dapat mengangkat propinsi  Lampung di bidang Olahraga Karate ketingkat yang lebih baik serta mampu mengharumkan propinsi Lampung khususnya.

Acara Gashuku dan  ujian sabuk hitam(DAN) Lemkari propinsi Lampung Tahun 2019 di Bhumi Marinir Piabung Brigif 4 Mar/BS ditutup juga oleh Danbrigif 4 Mar/BS, acara
berjalan dengan aman, tertib dan lancar.(Edy/Rozi)


Dikirim dari ponsel cerdas Samsung Galaxy saya.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • BRIGIF 4 MARINIR/BS LAKSANAKAN  UJIAN SABUK HITAM GASHUKU DAN LEMKARI TINGKAT PROVINSI  DI BUMI MARINIR PIABUNG

Trending Now

Iklan

iklan