Kasad Intel Iptu Andi Yunara.SH.MH. Polres Lampung Selatan Apresiasi Agenda Kerja Kemenag Propinsi Lampung

Kasad Intel Iptu Andi Yunara.SH.MH. Polres Lampung Selatan Apresiasi Agenda Kerja Kemenag Propinsi Lampung


Kasad Intel Iptu Andi Yunara.SH.MH. Polres Lampung Selatan Apresiasi Agenda Kerja Kemenag  Propinsi  Lampung

Suaralampung.Com
Jati Agung - Kasad Intel  Iptu Andi  Yunara.SH.MH. hadiri agenda kerja  H. Wasril  Purnawan.S.E. MSI.  Kementrian Agama ( Kemenang )  Propinsi Lampung  yang   Mengelar    Sosialisasi  Jalin Persatuan  antar  Pondok  Pesantren,  di Aula Balai  Desa Jati Mulyo  Kecamatan Jati Agung  Lampung Selatan Rabu (11/12/2019).

Dalam  gelar  Acara  Sosialaisasi  selaku mediator   KH.  Abdul  Azis  Ketua NU Kecamatan Jati Agung,  Iptu Anwar Mayer Seregar Kapolsek Agung,  Pelda Tukiran Babinsa Anggota Koramil 421-09 Tanjung Bintang, Sumardi.S.E Kepala Desa Jati Mulyo dan di ikuti  Pengurus Pondok Pesantren Se Desa  Jati  Mulyo.

Dalam Pantauan Awak  Maedia  Kasad  Intel Iptu Andi Yunara.SH.MH. Lampung Selatan, sampaikan aspresiasi nya kepada kementrian Agama  ( Kamenag ) yang telah mengelar sosialisasi tentang  menjalin persatuan dan kesatuan antar pondok pesantren yang ada di wilayah Jati Agung.

Andi yunara pun sampaikan beberapa pilar terkait  kenyamanan, keamanan,  dalam berorganisasi  yang  sipat  nya tidak menibul kan  permasalahan  di  kalangan  dunia  pendidikan di  Pesantren.

Di singgung juga oleh nya,  apabila terimdikasi ada nya pemehaman  Radikal agar segera melaporkan kepada pihak pihak yang dapat menyelesaikan tentang permasaahan " Itu salah satu nya POLRI agar tidak mengembang terlalu jauh,"kata nya.

Di tempat yang sama H. Warsil Purnawan.S.E.MSI. pada saat di kompirmasi oleh beberapa media mengatakan, sesuai dengan agenda Program mentri agama yang sekarang 
Fahrurozi beliau mengagenda kan untuk ada nya pematauan di seluruh pondok pesantren guna  meminimalisir  ada nya pendidikan radikalisme itu salah  satu program pemerintah kata nya.

M.Warsil Purnawan pun mengatakan langkah langkah yang di ambil pemerintah untuk kesejahtraan pondok pondok pesantren sudah di tuangkan pengaturan nya di perundangan pemeritah dari jenis jenis bentuk  bantuan kata nya.

Ditambahkan pula jenis jenis bantuan bukan  hanya  berbentuk  non pisik  tapi bentukan pisik nya pun ada pengaturan dan penyaluran nya, seperti bangunan bangunan yang  di butuhkan  oleh pondok  pesantren itu sendiri tutur nya.

Sumardi.S.E  Kepala Desa Jati Mulyo pun mengatakan saat di kompirmasi beberapa awak media. kami pun untuk kedepan berupaya penyelesaian adminitrasi Desa Agar semua pondok pesantren yang ada di Desa nya terpantau samapi ke pemyaluran bantuan.nya." unkap nya.


Wartawan:Asep.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kasad Intel Iptu Andi Yunara.SH.MH. Polres Lampung Selatan Apresiasi Agenda Kerja Kemenag Propinsi Lampung"

Posting Komentar