KUPT Pajak Bumi dan Bangunan Kecatamatan Jati Agung Ahir 2019 Targetkan 90 Persen

KUPT Pajak Bumi dan Bangunan Kecatamatan Jati Agung Ahir 2019 Targetkan 90 Persen

Suaralampung.Com
Jati Agung - Ngatirin KUPT Pajak Bumi Dan Bangunan ( PBB ) Kecamatan Jati Agung  saat Monitoring di Desa Sumber Jaya  menargetkan di ahir Tahun 2019 realisasi pajak mencapai angka 90 persen   Rabu (04/12/2019).

Agenda Rutin  ahir tahun Ngatirin KUPT Pajak beserta jajaran nya, yang di Dampingi Asep Sudarmansyah.S.E. Kepala Desa Sumber Jaya, Gelar memonitoring di Aula Balai Desa Suber Jaya yang di ikuti Aparatur  Pemarintahan  Desa   setempat.

Disela agenda kegitan  Ngatirin selaku KUPT Pajak mengatakan,  dari beberepa permasalahan di lapangan yang sifatnya kelasik, di antaranya, dabel nya Nama Di SPT, tidak sesuai nya ukuran tanah di SPT U. Serta ada nya wajib Pajak yang bukan warga setempat dan banyak lagi hal lain yang menghambat  pembayaran pajak.

"Dengan ada kendala  tersebut, kami berupaya terus bersosilaisasi alhasil capaianya sesuai yang di harapkan, terkait pajak untuk Kecamatan Jati Agung sampai pada hari ini  tercatat sudah di angka  70 Persen dan untuk kedepan harus mencapi target di Angka 90 Persen," Kata nya.

Di tempat yang sama Asep Sudarmansyah.S.E Kepala Desa Sumber Jaya mengatakan, dengan ada nya monitoring Pajak Bumi dan bangungan dari pemerintahan Kecamatan, dirinya selaku Aparatur Pemerintahan Desa sangat menyambut baik.

"Kami meresponpositif, karena di setiap Desa itu pasti mengalami kendala yang sama, terkait pajak dari Desa kami untuk sementara ini sudah mendekati angka 70 Persen, untuk naik di angka 90 persen pun alhamduliah dari pihak KUPT Pajak masih memberi tenggang waktu dari yang di tentukan, dan kendala di lapangan pun untuk mencari solusi sempat di sosialisasikan kepada Aparatur Pemerintahan Desa, tentu nya di harapkan dengan di beri nya waktu seluruh Aparatur pemeintahan akan terus berusaha," Tutur nya.

Wartawan : Asep.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "KUPT Pajak Bumi dan Bangunan Kecatamatan Jati Agung Ahir 2019 Targetkan 90 Persen"

Posting Komentar