M. Akyias.S.E. Dewan Komisi 111 Dapil Lima Jati Agung Gelar Reses Di Desa Fajar Baru Jati Agung.

M. Akyias.S.E. Dewan Komisi 111 Dapil Lima Jati Agung Gelar Reses Di Desa Fajar Baru Jati Agung.

M. Akyias.S.E. Dewan Komisi 111 Dapil Lima Jati Agung Gelar Reses Di Desa Fajar Baru Jati Agung.

Suaralampung.Com.
Jati Agung -  Agenda Reses Dewan Komisi Tiga Dapil Lima Jati Agung yang di Gelar M. Akiyas.S.E. Di Aula Balai Desa Fajar Baru Kecamatan Jati Agung Lampung Selatan Senin (09/12/2019).

Dalam Pelaksanaan Reses tersebut di hadiri oleh Marzuki selaku KUPT PU Kecamatan Jati Agung Dan Jajaran nya,  Personil Kapolsek Jati Agung,  M. Agus Budiantoro.SHI. Jauhari  Ketua LPM Desa Fajar Baru,  anggota BPD, Serta di ikuti Tokoh masyarakat, Tokoh Agama,  anggota kader PKK,   serta warga masyarakat Desa Fajar Baru.

Disela acara  M. Akiyas.S.E. mengatakan, Agenda kerja pada reses tersebut, guna nya untuk menyerap  Aspirasi, usulan- usulan, dari warga masyarakat Desa Fajar Baru, di awal Reses tahun ini.

Kata M. Akiyas,  "Sekecil apa pun usulan yang terkait di bidang saya, yaitu  pembangunan Inspratuktur Desa itu salah satu catatan yang nantinya akan di rapat kan di tingkat  Dewan Lampung Selatan dan itu salah satu agenda kami di semua komisi," Kata Dia.

M. Akiyas pun berharap kepada pemerintahan tingkat Desa Sampai ke Pemerintahan Kecamatan agar ber sama sama bersinergi membahas untuk kemajuan pembangunan di wilayah  masing  masing guna untuk mempercepat terealisasi nya pembangunan.

Di Kata kan pula oleh  M. Akiyas, "Dengan hadir nya  Personil Polsek Jati Agung  saya pun  bersinergi mengajak untuk ber sama sama meningkatkan kembali di segi keamanana, minimal  di semua wilayah Kecamatan  Jati agung,  untuk ronda malam lebih di hidupkan kembali," ungkap nya.

Di tempat yang Sama Marzuki Selaku KUPT PU Kecamatan Jati Agung mengatakan, pertemuan pada hari ini terkait  usulan pembangunan inspratukutur yang di sampaikan warga mayarakat Fajar Baru, itu akan kami kordinasikan bersama Pak M. Akiyas  sesuai dengan bidang nya,  di komisi tiga, dan saya pun berupaya usulan usulan ini dapat terealisasi di tahun 2020 mendatang." kata nya.

Wartawan:Asep.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "M. Akyias.S.E. Dewan Komisi 111 Dapil Lima Jati Agung Gelar Reses Di Desa Fajar Baru Jati Agung."

Posting Komentar