Peringati Hari Kesehatan Nasional Kepala Kampung Dan Camat Se Way Kanan Deklarasi Bebas ODF

Peringati Hari Kesehatan Nasional Kepala Kampung Dan Camat Se Way Kanan Deklarasi Bebas ODF


Peringati Hari Kesehatan Nasional Kepala Kampung Dan Camat Se Way Kanan Deklarasi  Bebas ODF

Suaralampung.Com.
Way Kanan -  Kepala kampung dan camat se Way Kanan, membacakan deklarasi untuk tidak membuang air besar sembarangan, di saksikan oleh Bupati dan Wakil Bupati Raden Adipati Surya dan Edward Anthoni.

Pembacaan deklarasi dipimpin oleh Kakam Bumi Baru Kecamatan Blambangan Umpu Candra kurniawan dan Camat Blambangan Umpu Sutrisno .

Deklarasi ini dilaksanakan saat memperingati hari kesehatan Nasional (HKN) yang digelar oleh Dinas Kesehatan setempat, Selasa (10/12/2019), bertempat di lapangan Korpri.

Dalam deklarasi tersebut seluruh Kapala kampung dan Camat beserta Warganya berjanji untuk tidak Buang air besar sembarangan.

Deklarasi ini berkaitan dengan penghargaan yang diperoleh Way Kanan dalam bidang ODF atau bebas buang air sembarangan secara nasional.

Selain deklarasi para aparatur kampung dan camat ini, sebagai penghargaan atas kerja kerasnya, untuk mewujudkan program jambanisasi tersebut Pemkab Way Kanan juga memberikan penghargaan kepada organisasi dan masyarakat yang telah turut serta mewujudkan keberhasilan program jambanisasi.

"Penghargaan ini merupakan bentuk ucapan terima kasih dari Pemkab Way Kanan, atas turut serta berpartisipasi dalam melaksanakan pembangunan di Way Kanan," kata Adipati.

Penghargaan ini diberikan kepada camat, kepala kampung, lembaga atau organisasi pemuda, profesi dan organisasi kemasyarakatan yang ada di Way Kanan.

Wartawan : Tayib

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Peringati Hari Kesehatan Nasional Kepala Kampung Dan Camat Se Way Kanan Deklarasi Bebas ODF"

Posting Komentar