Ustad Mumuy Ceramah di Acara Maulid Nabi Muhammad,SAW 1441.H, Sekdes Banjarsari Ucapkan Terimakasih

Ustad Mumuy Ceramah di Acara Maulid Nabi Muhammad,SAW 1441.H, Sekdes Banjarsari Ucapkan Terimakasih

Tanggamus Suaralampung.com
Pekon/Desa Banjarsari Kecamatan Talangpadang, Kabupaten Tanggamus, menyelenggarakan peringatan maulid Nabi Muhammad SAW 1441.H, di Gedung Futsal Pekon tersebut, pada Minggu malam ba'da Isya Senin, 1 Desember 2019, mengundang Ustad Mumuy, acara tersebut diprakarsai oleh ketua Karang Taruna Arip Setia Budi.

Ucapan terimakasih kepada seluruh panitia karang taruna, dan kepada seluruh masyarakat Banjarsari, disampaikan oleh Revo Parobi Sekdes mewakili Pj.Pekon Banjarsari dalam sambutannya.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Karang Taruna, juga seluruh masyarakat Pekon Banjarsari telah dapat melaksanakan peringatan maulid Nabi Muhammad,SAW, mudahan-mudahan dalam peringatan maulid Nabi ini kita akan dapat meningkatan keimanan bagi kita semuanya.                  

kemudian sebagai penceramah Ustad Mumuy mengajak para jamaah mari kita tingkatkan kecintaan kita kepada Allah SAW, semoga iman dan tagwa dapat memperkokoh tali persaudaraan ukhuwah islami,sungguh merupakan kerugian apabila momentum seperti ini tidak mampu merubah prilaku kita kearah yang lebih baik dari sebelumnya.

Keteladanan Rosul yang saat ini hampir punah,harus di hidupkan lagi yang diawali dengan menjalin kebersamaan dan mempererat silaturahmi sesama kita ucapnya.

Hadir dalam acara ini Tokoh Agama,Tokoh masyarakat,Tokoh pemuda, Aparat pekon Banjarsari serta Babin Kamtibmas dari polsek Talang Padang dan seluruh pengurus Karang Taruna selaku Panitia maulid Nabi muhammad SAW jelasnya.(Saripudin/Kurdianto/Apriadi/AZ)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ustad Mumuy Ceramah di Acara Maulid Nabi Muhammad,SAW 1441.H, Sekdes Banjarsari Ucapkan Terimakasih"

Posting Komentar