Sumardi.SE Hadiri Renovasi Masjid Al Falah Yang Saat Ini Butuh Bantuan Di Dusun Jati Sari

Iklan

Sumardi.SE Hadiri Renovasi Masjid Al Falah Yang Saat Ini Butuh Bantuan Di Dusun Jati Sari

Redaksi
Minggu, Januari 05, 2020 | 22:10 WIB 0 Views Last Updated 2020-01-05T15:11:08Z

Suaralampung.com-Jati  Agung        Sumardi.SE. Kepala Desa Jati Mulyo kecamatan Jati Agung hadiri awal  pembongkaran  Renovasi  Masjid  Al-Falah  yang  di  gelar  warga  masyarakat  Dusun  Jati  Sari  Desa Jati  Mulyo  Kecamatan Jati  Agung  Lampung  Selatan Minggu 05/01/2020.

mengawali pekerjaan pembangunan Renovasi Masjid Al Falah  Sumardi.SE.  di dampingi  Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat,  dan warga masyarakat  yang  bergotong  Royong  dalam   pelaksana pembamgunan Renovasi masjid.

Pada Kesempatan nya,  Sumardi.SE. mengatakan, kami  dari Aparatur pemerintahan  Desa sangat  mendukung dan 
mengaspresiasi  terkait  rencana  warga merenovasi  masjid  yang  ada sekarang,  dan saya melihat  nya  ini salah  satu bentuk  kemajuan dari pengurus  masjid  serta ada nya kerja sama dan  dukungan  dari  warga  masyarakat, kata nya.

Sumardi.SE. Kepala Desa Jati Mulyo berkesempatan turut  berkontibusi memberikan Infak berupa 10 sak Semen  guna Lancar nya   pembangunan Masjid Al Falah.

Di Jelaskan pula oleh Jaenal  selaku  ketua Pelaksana  pembangunan mengatakan, perencanaan  Rehab  ini salah satu hasil keputusan  warga masyarakat,   dan  pembangunan  rehab ini  akan recanakan bertingkat,  mengingat   badan bangunan masjid yang sudah ada,  tidak mencukupi  lagi untuk berIbadah,   apa lagi di hari hari tertentu seperti Ibadah solat Jumat,  dan hari besar Islam lain nya, ungkap nya.

Jaenal menambahkan, anggaran pembangunan  berawal  dari  sumbangan warga,  tapi  ada dana  yang  masuk dari beberapa  Donasi itu upaya kami dari panitia pembangunan, dan upaya yang lain kami buka nya Dompet amal antara lanin.

Bank BNI Syariah  An : Ahmad Suhardi
kode Bank 009 dan No Rek: 0482.3267.50.
Dan Bank BCA  An : Imam Nugroho
kode Bank 014.    No Rek : 8905.4669.72
dan bisa berhubungan langsung dengan kami panitia, terang  nya.

ke No Wa : 082184911161 dan 08117968899
kami pun sangat mengharapkan kepada para dermawan sudi kira nya untuk  membantu kami guna kelancaran pembangunan Masjid Al Falah," harap mereka.



Wartawan: Asep.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sumardi.SE Hadiri Renovasi Masjid Al Falah Yang Saat Ini Butuh Bantuan Di Dusun Jati Sari

Trending Now

Iklan

iklan