Babinsa Koramil Palas Sosialisasi Tentang Rekrutmen TNI AD 2020

Babinsa Koramil Palas Sosialisasi Tentang Rekrutmen TNI AD 2020

PALAS, suaralampung.com — Babinsa Peltu Mursalinsyam anggota Koramil 421-08/Palas sosialisasikan kepada Aparatur Pemerintahan desa Bandan Hurip dan dihadapan masyarakat.

Adapun sosialisasi tentang penerimaan dan pendaftaran untuk menjadi prajurit TNI - AD Th.2020. Diselah - selah waktunya dalam kegiatan pembagian sertifikat bagi masyarakat yang menerima melalui program PTSL (Pendaftar tanah sistematis lengkap) di balai desa Bandan Hurip kecamatan Palas, Lampung Selatan. kamis, (6/2/2020).

Sosialisasi yang disampaikan oleh Peltu Mursalinsyam, menghimbau dan mengajak para orang tua yang mempunyai seorang anak baik putra maupun putri berminat menjadi seorang tentara.

"Bahwasannya TNI-AD telah membuka pendaftaran menjadi seorang prajurit TNI-AD , kini pendaftarannya dan info penting tentang penerimaan via Online silahkan buka di (Rekrutmen TNI-AD), semuanya sudah diterangkan secara jelas dan transparan," katanya.

Peltu Mursalinsyam juga mengatakan, sistem yang diterapkan oleh pimpinan TNI - AD dalam  penerimaan dan penempatannya kini melalui jumlah kuota sesuai kebutuhan.

"Untuk kemudian akan ditempatkan dikesatuan - kesatuan jajaran yang berada dibawah wilayah Kodam II/SWJ, dan Kodam II/SWJ masuk dalam zona 1, penerimaan menjadi prajurit TNI - AD dibuka secara terbuka dan tidak dipungut biaya," ujarnya. (yg)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Babinsa Koramil Palas Sosialisasi Tentang Rekrutmen TNI AD 2020 "

Posting Komentar