Tahun 2020 Tiga Insan Pers Dari Lembaga PWI LampungTimur Mendapatkan Undian Umroh Gratis

Tahun 2020 Tiga Insan Pers Dari Lembaga PWI LampungTimur Mendapatkan Undian Umroh Gratis

Suaralampung.com - LampungTimur -.Ketua PWI Musannif Effendi Yusnida mengatakan, selamat kepada ke tiga orang perwakilan insan pers Lampung timur dari lembaga persatuan wartawan Indonesia kabupaten Lamtim yang telah mendapatkan umroh gratis dari pemerintah daerah kabupaten Lampung timur. "Insya Alloh kita semua insan pers di do'a kan oleh mereka yang berangkat umroh. Semoga bisa menjadi ladang pahala dan mendapatkan hidayah agar kita semua bahagia dunia wal akherat," papar ketua PWI LampungTimur.

Lanjut Fendi, " ketiga nama tersebut akan diserahkan kepada pemerintah daerah kabupaten Lamtim dalam hal ini bupati Lamtim H.Zaifuk Bokhori ST MM untuk diberangkatkan umroh pada bulan April mendatang. Saya mewakili insan pers yang tergabung di dalam PWI Lamtim mengucapkan terimakasih kepada Pemda Lamtim dalam hal ini bupati Lamtim H.Zaigul Bokhori ST MM atas hadiah paket umroh tersebut, insya Alloh umroh menjadi umroh mabrur," tuturnya.

Kesempatan ini, diundi dari empat puluh enam yang tergabung dalam PWI lamtim dan keluar lah nama tiga nama anggota, di sambut tangis dan baluri kebahagiaan ketiga wartawan di Lampung timur.

" Bagi yang belum berkesempatan untuk berangkat ke tanah suci, sahabat PWI Lamtim jangan berkecil hati, ini panggilan Allah SWT. Tentu ini sudah takdir Allah SWT dan bagi yang berangkat akan menjadi kepribadian yang lebih baik lagi,"pungkasnya.

Diketahui undian diselenggarakan di kantor cabang persatuan wartawan Indonesia Sukadana Lampung Timur dihadiri segenap anggota PWI cabang lamtim dan nama-nama yang mendapatkan undian di antaranya adalah. Hi.Bunyamin Abdillah. Samsi. Dan Sofyan Sembiring.

(Raja)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tahun 2020 Tiga Insan Pers Dari Lembaga PWI LampungTimur Mendapatkan Undian Umroh Gratis"

Posting Komentar