Berjuang Melawan Hemofilia, Adrian Faris Butuh Uluran Tangan Para Dermawan.

Berjuang Melawan Hemofilia, Adrian Faris Butuh Uluran Tangan Para Dermawan.

Suaralampung.Com
Pesawaran - Hemofilia tergolong penyakit langka, kini di alami anak malang berusia 1,8 bulan, Adrian faris anak pasangan dari ibu Ismi Aulia fitri  dan Endangan Saputra, warga pasar Baru Kedondong, Kabupaten Pesawaran.

Hal tersebut di paparkan oleh kedua orang tua nya pada, Sabtu (7/3/2020), buah hati satu-satunya ini Adrian faris (1,8 bulan) yang didiagnosa dokter memiliki gangguan pembekuan darah faktor IX (HEMOFILIA), dan kini Ia jalani treatment suntik pembekuan darah rutin tiap minggu.

Pasangan suami istri ini kini masih terus berupaya dan berusaha mengumpulkan dana untuk biaya suntik pembekuan darah yang di lakukan tiap minggu, Ismi aulia fitri, Ibu dari bocah malang tersebut mengatakan.

"Adrian Faris mengidap hemofilia ini istilah genetics sejak lahir, ia mengalami ini ketahuan nya pas ia  berumur 1 tahun dan ia di rujuk ke rumah sakit Dr.Cipto Mangunkusumo jakarta dan dari situ ia ketauan bahwa ia hemofilia" katanya 

Ia mengatakan lagi, "Sekarang status lanjutan berobat nya di Rumah sakit Daerah, Dr. Abdul Moeloek Bandar lampung di setiap hari kamis kontrol rutin, suntik oktana (paktor pembeku darah)" Terangnya

Dengan segala harapan atas ujian yang di alami pasangan suami istri orang tua Adrian faris berharap bantuan uluran tangan para Dermawan untuk bantu Adrian faris yang lagi berjuang melawan Hemofilia.

Untuk saluran dana dan darah B+ yang ia butuhkan saat ini bisa menghubungi, Ismi Aulia Fitri ( M. Adrian Faris ) di Jalan Pasar Baru Kedondong nomor kontak 0231477097 / 082289619525.

(Ryal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Berjuang Melawan Hemofilia, Adrian Faris Butuh Uluran Tangan Para Dermawan."

Posting Komentar