Bunda Eva, Serius daftar Bacalon melalui PPP di Pilkada Bandar Lampung 2020

Bunda Eva, Serius daftar Bacalon melalui PPP di Pilkada Bandar Lampung 2020


Suaralampung.Com.
Bandar Lampung - Pada Rabu, 4 Maret 2020, sekitar pukul 13.30 secara mendadak DPC PPP Kota Bandarlampung   mendapatkan kunjungan dari utusan Hj. Eva Dwiana SE Msi. atau yang populer dengan panggilan Bunda Eva yaitu Syahronie dan Edwin Purba, dan pada pertemuan tersebut hadir Ketua DPC Kota, Ketua WP, Ketua Deks Pilkada dan Panitia penjaringan DPC PPP Kota Bandar Lampung. 

Roni pada kata pembukanya memohon maaf karena Bunda Eva belum dapat hadir sehingga mengutus kami berdua ( Roni dan Edwin Purba), untuk dapat mengambil formulir pendaftaran Balon Kada Pilwakot Bandar Lampung, sekaligus mengembalikan formulir pendaftaran pada Panitia Deks Pilkada DPC PPP. Karena dirinya baru mengetahuinya hari ini bahwa PPP melakukan Perjaringan Bakal Calon Kada pada Pilkada Bandarlampung 2020 ini.

" Tadi setelah bertemu Bunda maka sebagai LO ( Liaison officer ) kami di utus Bunda Eva ke PPP untuk melakukan komunikasi terkait pendaftaran Beliau di PPP ini, bahkan sesuai amanat dari Bunda berkas formulir pendaftaran ini akan kami isi dan serahkan hari ini juga karena Bunda bersungguh sungguh dalam mendaftar dan berkeinginan melakukan kerjasama politik dengan Partai Persatuan Pembangunan dalam pemenangan di Pilkada Bandar Lampung 2020 ini " ungkap Ronie.

Sementara Ketua DPC PPP memberikan apresiasi atas gerak cepatnya tim LO Bunda Eva,  " Karena sesuai jadwal masih ada kesempatan tenggag dua hari kedepan yaitu hari Kamis dan Jumat dalam proses pengembalian berkas, baik itu untuk melengkapi atau mereview ulang berkas pendaftaran Bakal Calon dalam penjaringan PPP,  untuk hal tersebut dapat dikonsultasikan dengan panitia Penjaringan Deks Pilkada DPC PPP " jelas Busyairi Ketua DPC PPP Bandarlampung. 

" Kami Deks Pilkada PPP, menerima berkas Bunda Eva, jika dikemudian hari ada hal yang dibutuhkan sebagai kelengkapan berkas Bakal Calon Bunda Eva di PPP, kami akan melakukan koordinasi dengan pihak LO bunda eva, sehingga proses dan tahapan dapat berjalan sesuai jadwal yang telah ada untuk dilaksanakan baik oleh Partai Persatuan Pembangunan maupun Bakal Calon Walikota / Wakil Walikota Bandarlampung 2020 " Jelas Juanda Ketua Deks Pilkada PPP Bandarlampung, dan tak lupa menitip salam sesama kader Nahdlatul Ulama ( NU ) Bandarlampung kepada Bunda Eva melalui tim LO-nya ( Joe, bdl )

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bunda Eva, Serius daftar Bacalon melalui PPP di Pilkada Bandar Lampung 2020"

Posting Komentar