Koperasi Sejahtera Mandiri, Laksanakan Rapat Anggota Tahunan ( RAT ) Ke-XI Tahun Buku 2019.

Koperasi Sejahtera Mandiri, Laksanakan Rapat Anggota Tahunan ( RAT ) Ke-XI Tahun Buku 2019.

Suaralampung.Com
Pesawaran - Koperasi Sejahtera Mandiri laksanakan rapat anggota tahunan (RAT) yang ke-XI dalam pelaksanan rapat berlangsung, Sabtu tanggal 29-2-2020, pelaksaan rapat tahunan bertepatan di aula hotel raden intan (Begadang II) Jalan Brantai raya KM 27 Natar Lampung Selatan.

Dalam acara pembahasan rapat  anggota tahunan (RAT) diantaranya, 1 Laporan Pertanggungan Jawaban Pengurus dan Pengawasan TB 2019, 2. Rencana Kerja Pengurus Dan Pengawas TB 2020.

Rapat anggota tahunan merupakan kekuasaan tertinggi di tata kehidupan koperasi dalam arti berbagai persoalan, mengenai suatu koperasi hanya ditetapkan dalam rapat anggota, dan di sini nggota dapat berbicara, memberikan usul dan pertimbangan, menyetujui suatu usul atau menolaknya, serta memberikan himbauan atau masukan yang berkenaan dengan koperasi.

Mewakili Ketua Dewan Koperasi Indenesia Daerah (Dekopinda), kabupaten pesawaran, Rudi adriasyah menyampaikan 

"Rapat anggota tahunan (RAT) ke XI ini saya ucapkan terima kasih yang setinggi-tinggi nya kepada seluruh penitia dan anggota koperasi sejahtera mandiri atas terlaksanan rapat ini semoga dalam perjalanan koperasi yang kita laksanakan ini dapat tumbuh dan lebih berkembang serta dapat menghasil kan yang lebih baik lagi" Katanya

Disisi lain, dalam pelaksanan rapat berlangsung tak luput di hadiri kepala dinas Koperasi dan UKM Pesawaran, ketua Dewan Koperasi Indenesia Daerah, Kapolsek tegineneng, camat tegineneng dan Uspika kabupaten pesawaran.

(Ryal).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Koperasi Sejahtera Mandiri, Laksanakan Rapat Anggota Tahunan ( RAT ) Ke-XI Tahun Buku 2019."

Posting Komentar