Serius Cegah Pandemi Corona-19, Anggota DPR Galang Iuran Dana

Serius Cegah Pandemi Corona-19, Anggota DPR Galang Iuran Dana

Suaralampung.Com.
Mesuji - Tidak mau setengah kompling dalam pencegahan pandemi coronavirus disease (Copid-19) diwilayahnya Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Mesuji menggalang iuran dana dari para anggota DPRD setempat. Hal itu diutarakan Elfianah selaku Ketua DPRD Mesuji, dihimpun dari Radar Tuba "Hari ini kita rapatkan teknis pembagian masker dan untuk sementara dananya kita himpun dari iuran anggota, karna kita belum mengalokasikan untuk itu," Senin, 23/3.

Ia mengatakan, sebelumnya sudah dijadwalkan rapat  pembahasan terkait pencegahan penularan Copid-19  dengan cara membagikan masker dan hand sanitizer kepada warga. Akan tetapi, rapat yang dijadwalkan gagal hanya dihadiri oleh 6 orang anggota dewan saja.

Untuk itu lanjutnya, pihak DPRD Mesuji akan tetap melakukan upaya pencegahan walau belum merata ke seluruh wilayah yang ada di Kabupaten Mesuji.

"Kami dari Dapil Way Serdang berinisiatif sendiri. Kemarin rapat gagal, mudah-mudahan dapil lain termotifasi dan mengikuti," ungkap Elfianah (NasDem) yang masuk dalam daerah pemilihan IV, 24/3.

Dilain pihak, Iwan Setiawan (Gerindra) yang juga masuk dalam daerah pemilihan 4 mengungkapkan, gagasan yang akan dilakukan itu baik. Akan tetapi, lebih baik jika dalam realisasi nya langsung melibatkan Forkomcam langkah apa yang harus diambil.

"Saya akan mendesak Pak Bupati dan jajarannya agar segera ambil langkah kongkrit untuk mencegah beredarnya virus corona di Kabupaten Mesuji," tulis Iwan melalui Messenger pribadinya, Selasa, 24 Maret 2020.

Ekli.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Serius Cegah Pandemi Corona-19, Anggota DPR Galang Iuran Dana"

Posting Komentar