Sosialisasi Pekon Gunung Sari Kecamatan Ulubelu Cegah Convit 19 Virus Corona

Sosialisasi Pekon Gunung Sari Kecamatan Ulubelu Cegah Convit 19 Virus Corona


Suaralampung.Com.
Ulu Belu - Sosialisasi Dilaksanakan Kantor Pekon  pada Hari selasa ( 24/03/2020) dihadiri  Pekon Gunung Sari Kuswanto beserta  Kadus,Firmansyah ,Pratikno,Suwaji,  dan juga Sekdes Budi Santoso spd, Bidan desa Erna Widiyasari ,Pustu Ani Widiastuti sekaligus Draiver ambulan Desa Kristiono.

Tanggamus Hj, Dewi Handajani, SE.MM tentang penanganan virus Corona Covid-19, Kepala Pekon Gunung Sari Kecamatan Ulu Belu Kuswanto, dengan sigap mengintruksikan kepada warga dan Aparatur Pekonnya agar selalu menjaga kebersihan dilingkungan Kantor Pekon maupun Rumahnya, supaya terhindar dari penyebaran virus Corona Covid-19. Selasa(24/03/2020) 

" Pekon Gunung Sari Kuswanto  Himbaun kepada warga taati aturan pemerintah sebagai wujud ikhtiar supaya kita terhindar dari penyakit covid 19  atau Corona dan jangan lupa untuk menjaga kebersihan diri dan lingkungan dan  berdoa supaya kita di selamatkan oleh Alloh swt dari hal hal yang tidak inginkan tentunya 

Beberapa warga  sangat mengaprisiasi tentang hal ini, menurut mereka apa yang dihimbaukan oleh Kepala Pekon kami  sangatlah baik untuk diterapkan agar warga masyarakat Pekon Gunung Sari dan sekitarnya dapat terhindar dari penyebaran virus Corona Covid-19. 

Di jelas kan pula kami selaku   Dinas Kesehat yang berada di  Kecamatan Ulubelu Kabupaten Tanggamus Siap siaga Selalu membantu masyarakat dan juga apa bila ada gejala demam segeralah lapor dan periksakan kepada kami atau pihak kesehatan terdekat "Ujar Ani Widya Sari selaku Kepala Pustu. 

Sementara itu Kuswanto, Kepala Pekon  Gunung Sari Kecamatan Ulubelu menyampaikan kepada Pewarta  awak media, bahwa apa yang diterapkannya di Kantor Pekon ini adalah; realisasi dari himbauan Bupati Tanggamus Hj Dewi Handajani SE.MM. Tentang penghambatan penyebaran virus Corona Covid-19. 

" Sambung dalam Islam dijelaskan bahwa kebersihan sebagian dari Iman, jadi selain ibadah ,dapat  juga untuk menghindari virus Corona Covid-19 pun dapat dimaksimalkan " Di katakan Kuswanto Selaku Kakon Gunung Sari Kecamatan Ulubelu.

Wartawan : Kurdianto

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sosialisasi Pekon Gunung Sari Kecamatan Ulubelu Cegah Convit 19 Virus Corona "

Posting Komentar