Penanganan Covid-19. PT KAI Divre IV Tanjungkarang Berikan Bantuan Dana CSR

Iklan

Penanganan Covid-19. PT KAI Divre IV Tanjungkarang Berikan Bantuan Dana CSR

Redaksi
Senin, April 20, 2020 | 22:20 WIB 0 Views Last Updated 2020-04-20T15:20:50Z

Suaralampung.com, Bandarlampung-

PT Kereta Api Indonesia (KAI) Divre IV Tanjungkarang, menyalurkan dana Tanggung Jawab Bina Lingkungan (TJSL) atau Corporate Social Responsibility (CSR) sebesar Rp76.045.000 yang diberikan kepada Satgas BUMN Lampung, dalam rangka penanganan penyebaran Covid-19 sebesar 25 juta.

Dana tersebut diperuntukkan renovasi masjid At-Taqwa, Kelurahan Bumi Asri, sebesar 21,6 juta, Yayasan Nurul Huda SDS Tri Sukses Natar, Lampung Selatan, sebesar 14 juta, dan Pondok Pesantren Nurul Mutmainah Assalafiayah, Kelurahan Kaliawi, Bandarlampung sebesar 15,4 juta.

"Penyaluran dana TJSL atau CSR tersebut telah sesuai dengan visi dan misi PT Kereta Api Indonesia (Persero) yang berkomitmen untuk memberikan layanan sosial melalui kegiatan berbagai program, baik untuk bencana alam, sarana ibadah, maupun pendidikan," kata Manager Humas PT KAI Divre IV Tanjungkarang, Sapto Hartoyo, di Bandarlampung, Senin (20/4).

Menurutnya, bantuan TJSL ini diberikan sebagai bentuk tanggung jawab sosial PT Kereta Api terhadap masyarakat, dan diharapkan bantuan yang diberikan ini bisa dimanfaatkan untuk kepentingan masyarakat yang sesuai standar kelayakan. Selain itu, pemberian bantuan juga telah melalui proses survei yang dilaksanakan oleh Tim TJSL PT KAI Divre IV Tanjungkarang, dan mereka dinyatakan memenuhi syarat untuk mendapatkan bantuan.

Menurut data dari Januari 2020 sampai dengan April 2020, PT KAI Divre IV Tanjungkarang telah merealisasikan penyaluran dana TJSL sebesar Rp133.480.311, antara lain berupa perbaikan sarana dan prasarana ibadah, fasilitas olahraga dan umum, serta bantuan lainnya. (Tik/Rls)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Penanganan Covid-19. PT KAI Divre IV Tanjungkarang Berikan Bantuan Dana CSR

Trending Now

Iklan

iklan