Bupati Way Kanan H. Raden Adipati Surya Bagikan Ratusan Masker Kain Gratis Di Kecamatan Kasui

Iklan

Bupati Way Kanan H. Raden Adipati Surya Bagikan Ratusan Masker Kain Gratis Di Kecamatan Kasui

Redaksi
Jumat, Mei 15, 2020 | 05:17 WIB 0 Views Last Updated 2020-05-14T22:18:13Z

WAYKANAN --- Penyuluhan kesadaran untuk menggunakan masker ketika diluar rumah  dan pembagian Masker dilakukan  oleh Ketua Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID 19 Kabupaten Way Kanan di Pasar Kasui.

Bupati H. Raden Adipati Surya didampingi Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Mustafa Firdaus Amrullah, S.E.,M.M dan Camat Kasui Ansori, S.Pd membagikan ratusan masker kain gratis kepada para pedagang dan pembeli di Pasar Kasui. Kamis (14/5).

Penyuluhan dan pembagian Masker oleh Ketua Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 dalam upaya untuk mencegah serta memutus rantai penyebaran Virus Corona dilingkungan masyarakat Bumi Ramik Ragom. Salah satunya adalah dengan membagikan masker kain gratis kepada masyarakat.

Saat membagikan masker tersebut, Bupati muda yang akrab disapa Adipati itu mengajak masyarakat untuk turut membantu Pemerintah memutus rantai penyebaran Covid-19 dengan selalu menggunakan masker dan menjaga jarak saat beraktifitas diluar rumah serta selalu menjaga kebersihan.

Dengan menggunakan masker, rajin mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir dan menjaga jarak saat beraktifitas diluar rumah merupakan cara untuk membantu Pemerintah serta melindungi diri sendiri dan orang-orang tercinta dari wabah pandemi ini", ujar nya.

Adipati yang juga mengingatkan untuk segera mandi dan mencuci pakaian setelah sampai di rumah sebelum melakukan kontak fisik dengan anggota keluarga juga dapat mencegah penyebaran Covid-19.

Wartawan : Tayib
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bupati Way Kanan H. Raden Adipati Surya Bagikan Ratusan Masker Kain Gratis Di Kecamatan Kasui

Trending Now

Iklan

iklan