Warga Tanjung Waras Keluhkan Jalan Rusak

Iklan

Warga Tanjung Waras Keluhkan Jalan Rusak

Redaksi
Kamis, Juni 19, 2014 | 09:04 WIB 0 Views Last Updated 2014-06-19T02:20:08Z
SuaraLampung.Com, Warga Tanjung Waras Desa Merak Batin, Kecamatan Natar Lampung Selatan, mengeluhkan rusaknya jalan dilingkungan dimana jalan penghubung antar kecamatan tersebut sesungguhnya menjadi urat nadi ekonomi masyarakat setempat.

Kepala Desa Merak Batin, Agus Indra mengatakan, jalan tersebut bila hujan turun sangat becek dan berlumpur menyerupai kubangan sawah, namun bila cuaca panas jalan menjadi berdebu, menyesakkan pernafasan.

"Kondisi jalan yang rusak seperti ini membuat kendaraan yang melaluinya banyak mengalami kerusakan, ini juga membuat biyaya transportasi menjadi mahal yang pada muaranya akan berpengaruh pada harga jual barang, serta meningkatnya anggaran estimasi untuk produksi," katanya Kamis (19/6)

Agus menambahkan sesungguhnya jalan ini sudah direncanakan oleh pemerintah Kabupaten Lamsel, untuk dibangun bahkan anggaran jalan ini juga telah dianggarkan melalui dana pinjaman PPIP, pada tahun anggaran 2013-2014 tetapi hingga kini masih juga belum terealisasi.

"Masyarakat sangat mengharapakan untuk segera dibangun jalan ini, karena jalan ini menjadi penunjang dan sala hsatu yang sangat dibutuhkan guna meningkatkan kesejahteraan warga Desa kami, kepada pihak terkait diminta untuk serius dalam menangani apa yang menjadi kebutuhan dalam proses pembangunan Desa," ungkapnya. (Tri W).
Jalan rusak di Dusun Tanjung Waras Desa Merakbatin Kecamatan Natar Lamsel.

Jalan rusak di Dusun Tanjung Waras Desa Merakbatin Kecamatan Natar Lamsel.



Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Warga Tanjung Waras Keluhkan Jalan Rusak

Trending Now

Iklan

iklan