Jenis Minuman Yang Dapat Melangsingkan Lemak Perut

Iklan

Jenis Minuman Yang Dapat Melangsingkan Lemak Perut

Redaksi
Kamis, September 04, 2014 | 23:55 WIB 0 Views Last Updated 2014-09-04T16:55:05Z
SuaraLampung.Com, Berbagai cara dilakukan banyak orang untuk mendapatkan bentuk tubuh yang indah serta sedap dipandang. Baik pria maupun wanita pasti mengidamkan bentuk fisik tubuh mereka yang bagus, sehingga dapat meningkatkan percaya diri. Daerah yang paling umum diperhatikan dalam tubuh manusia adalah daerah sekitar perut. Selain berolah raga untuk merampingkan perut, berikut beberapa tips minuman yang dapat mengurangi lemak disekitar perut.

Jenis Minuman Yang Dapat Melangsingkan Lemak Perut
AIR PUTIH
Memang terlihat sepele, namun air putih sangat penting untuk memenuhi kebutuhan cairan tubuh. Dengan mengkonsumsi air putih yang cukup dapat menjaga berat badan tetap stabil. Selain dapat menjaga keseimbangan cairan, air putih ternyata juga dapat mengurangi perut kembung serta memberi perasaan perut kenyang untuk beberapa saat. Sehingga dapat mengurangi perasaan lapar atau ingin nyemil, jika anda merasa bosan dengan rasa air putih yang hambar, maka anda dapat menambahkan beberapa rasa dalam air putih seperti irisan mentimun, air jeruk nipis yang sudah diperas atau mungkin menambahkan daun mint agar lebih segar.

JUS SEMANGKA
Dalam mengkonsumsi jus buah semangka, sangat disarankan untuk tidak menambahkan gula. Karena buah semangka mengandung asam amino yang dapat mengurangi lemak diperut. Jika dicampur gula, maka berbagai keuntungan buah semangka dapat berkurang. Selain asam amino  juga ada asam arginine yang membantu massa otot mengecil. Otot perut khususnya akan sangat terasa perubahan nya, metabolisme tubuh juga akan meningkat jika mengkonsumsi jus buah semangka ini secara rutin.

CAMPURAN TEH PEPPERMINT
Minuman ini bersifat menyegarkan dan penghilang dahaga saat temperatur udara tinggi pada hari yang panas, minuman teh peppermint bisa menjadi solusi yang menyegarkan. Namun taukah anda bahwa teh peppermint juga dapat membakar lemak dengan sangat efektif. Mrngkonsumsi teh peppermint disarankan setelah memakan makanan yang berkadar lemak tinggi seperti daging untuk mengurangi resiko penumpukan kolestrol dan lemak berlebih.

TEH HIJAU
Manfaat dari teh hijau sangat banyak salah satunya dapat mengurangi resiko penyakit kanker serta serangan jantung. Hubungannya dengan lemak perut adalah bahwa kandungan catechin yang sangat tinggi pada teh hijau akan bereaksi negatif pada lemak. Kandungan catechin akan menghasilkan pembakaran lemak lebih banyak ketika seseorang melakukan olah fisik. Maka dari itu disaran kan untuk mengkonsumsi teh hijau sebelum berolah raga (Tri W).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jenis Minuman Yang Dapat Melangsingkan Lemak Perut

Trending Now

Iklan

iklan