Rycko Galang Dukungan Pemilih Muda

Iklan

Rycko Galang Dukungan Pemilih Muda

Redaksi
Rabu, November 12, 2014 | 12:51 WIB 0 Views Last Updated 2014-11-12T05:53:49Z

Suaralampung.com
Bupati Lampung Selatan (Lamsel) Rycko Menoza SZP telah memulai pekerjaan besar, untuk memperoleh dukungan maksimal dalam ajang pemilihan Bupati yang rencananya akan digelar 2015 mendatang. Dimana yang menjadi targetnya adalah untuk mengalang serta mendapatkan dukungan dari para pemilih muda.

Menurut Muasri IH yang merupakan anggota DPRD lamsel priode masabakti 2009- 2014 juga tokoh masyarakat Natar menilai, ini tentu relefan dan masuk akal bagaimana pada pemilihan Gubernur dan Presiden yang lalu jumlah pemilih muda Di Lamsel mencapai angka 35% dari total jumlah pemilih, jumlah tersebut bila ditambah dengan pendukung fanatiknya pada pemilihan Bupati lima tahun yang lalu, dimana jumlahnya mencapai 20%, maka secara hitungan diatas kertas sangat mungkin Rycko akan kembali terpilih sebagai Bupati untuk dua priode.

"Dengan melihat peta politik Di DPRD saat ini, maka calon yang diperkirakan akan dapat bersaing hanya empat calon, calon yang diusung fraksi PDIP dengan jumlah kursi yang cukup, lalu partai Demokrat diperkirakan akan mengusung satu nama calon, namun Demokrat masih kurang satu kursi sehingga yang paling mungkin akan bergabung dengan satu fraksi lain, sedangkan sisa suara kursi Di DPRD bila digabungkan dapat mengusung satu nama baru, dimana juga yang terakhir masih terbuka untuk satu nama calon akan diusung melalui jalur independin" paparnya belum lama ini.
Dirinya menambahkan, Sosok Bupati lamsel ini juga cukup mendapat sambutan baik dari kalangan muda, karena dinilai memiliki bebertapa karakter yang mewakili kaum muda, dari sisi usia, kedekatan dengan kaum muda, agresifitas, serta kerja nyata, bahkan dirinya telah menciptakan jargon yang mendekatkan citra dirinya dengan calon pemilih, dengan selogan "Rycko Menoza kerja nyata" ini untuk menunjukan dirinya adalah bagian dari kaum muda yang pekerja keras.

"Kita tinggal lihat nanti bagaimana tim yang terbentuk apakah benar benar dapat memenuhi tujuan yang akan dicapai, bila konsisten ini dilakukan serta tepat sasaran bukan tidakmungkin kita akan menyaksikan lampung selatan dipimpin kembali oleh pemimpin muda," tambahnya dikediamannya. ( Triwahyudi)

•Muasri IH yang merupakan anggota DPRD lamsel priode masabakti 2009- 2014 juga tokoh masyarakat Natar.

•Bupati Lampung Selatan (Lamsel) Rycko Menoza SZP berfoto bersama juara tari moderen SMA yadika Natar , dalam sebuag acara pendidikan.

Dikirim melalui BlackBerry® dari 3 – Jaringan GSM-Mu

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Rycko Galang Dukungan Pemilih Muda

Trending Now

Iklan

iklan