Ikatan Keluarga Besar Alumni (IKA) SMA Swadhipa Terbentuk

Iklan

Ikatan Keluarga Besar Alumni (IKA) SMA Swadhipa Terbentuk

Redaksi
Minggu, Desember 28, 2014 | 16:20 WIB 0 Views Last Updated 2015-01-03T12:45:33Z
Suasana pembentukan IKA SMA Swadhipa Natar
SuaraLampung.Com, Kepengurusan baru, Ikatan Keluarga Besar Alumni (IKA) SMA Swadhipa resmi terbentuk, dimana sebagai Ketua dipercayakan kepada Sidik Maryanto yang merupakan alumni tahun 1994, yang saat ini juga dipercaya sebagai anggota DPRD Lamsel Periode 2014-2019.

Dalam kesempatan yang sama disampaikan Sidik Maryanto sebagai ketua IKA SMA Swadhipa, bahwa dirinya akan mengemban amanah yang diberikan kepada dirinya dengan sebaik-baiknya, serta berupaya maksimal untuk dapat menjadi jembatan antara sesama keluarga besar alumni.

"Saya berusaha menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya, saya juga berpesan kepada semua adik-adik, Kalau bukan kita yang membangun dan membesarkan sekolah kita siapa lagi, maka kita harus bersama menjaga nama baik almamater kita tercinta SMA Swadhipa Natar," ungkapnya Sabtu (27/12).

Sidik menambahkan Ikatan Keluarga Besar Alumni (IKA) SMA Swadhipa ini dibentuk dengan tujuan untuk menyatukan alumni, organisasi ini juga diharapkan dapat menjadi wadah bagi ide, pemikiran, usulan, serta apapun juga yang dapat bermanfaat bagi kemajuan SMA Swadhipa atau bagi alimni itu sendiri.

"Ini adalah sebuah wadah bagi seluruh alumni SMA Swadhipa, untuk dapat menyumbangkan seluruh daya dan upaya bagi kemajuan sekolah kita, serta sebagai wadah komunikasi juga silaturahim bagi seluruh angkatan, dari yang paling awal tahun 1980 hingga yang paling termuda nanntinya,". Dikatakan Sidik Maryanto dalam. Kegiatan reuni akbar SMA Swadhipa Natar. Reporter (Tri W).

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ikatan Keluarga Besar Alumni (IKA) SMA Swadhipa Terbentuk

Trending Now

Iklan

iklan