SD Muhammadiyah Metro Juarai IISRO 2014 Di Malaysia

Iklan

SD Muhammadiyah Metro Juarai IISRO 2014 Di Malaysia

Redaksi
Sabtu, Januari 03, 2015 | 19:39 WIB 0 Views Last Updated 2015-01-03T12:39:29Z
Fatih Ulwan Annaufal dan Akhdan Arif Prayoga berfoto usai menerima medali perunggu dan special award pada ajang IISRO 2014 di Malaysia
SuaraLampung.Com, Tim robotik SD muhammadiyah Metro kembali menorehkan prestasi dibidang robotika, kali ini tak tanggung-tanggung dua tim menyabet medali Special Award kategori Mission Challenge yang diraih oleh Fatih Ulwan Annaufal (Siswa kelas VI) dan Medali Perunggu kategori Mission Challenge yang diraih oleh Akhdan Arif Prayoga (Siswa kelas V).

Ajang International Islamic Robot Olympiad (IISRO) ke-3 di Johor Bahru Malaysia ini dihelat tanggal 24-26 Desember 2014 kemarin. Kompetisi tahunan Grup Robot Indonesia ini digelar di Maktab Rendah Sains Mara (MRSM) Johor Bahru yang diikuti lebih dari 290 peserta.

Menurut Ustadz Lefran Sasabone ketua Tim robotik SD muhammadiyah Metro arena dalam kategori Mission Challenge untuk tahun ini sangat berbeda dengan pelaksanaan IISRO tahun lalu, namun beliau tetap optimis dan Alhamdulillah dapat meraih juara.

Prestasi yang sangat membanggakan ini merupakan persembahan perdana di tingkat internasional, ini menjadi motivasi tim robotik SD Muhammadiyah Metro Pusat agar terus berlatih dan mempersiapkan diri dalam event atau lomba robotik berikutnya. (Sudar).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • SD Muhammadiyah Metro Juarai IISRO 2014 Di Malaysia

Trending Now

Iklan

iklan