Kades Candimas Tingkatkan Kordinasi Dan Komunikasi

Iklan

Kades Candimas Tingkatkan Kordinasi Dan Komunikasi

Redaksi
Selasa, Desember 16, 2014 | 09:38 WIB 0 Views Last Updated 2015-01-03T12:53:46Z
Kantor Desa Candimas Kecamatan Natar Lampung selatan yang kini telah berbenah, 
tampak rapih dan indah, (foto tri).

Suaralampung.com, Kordinasi dan komunikasi menjadi sebuah hal yang sangat penting, untuk meningkatkan pembangunan Desa, dimana dengan kordinasi yang baik serta komunikasi intensif maka sinergi dengan semua pihak akan dapat terlaksana dengan baik. Hal tersebut dikatakan Supaing Kades Candimas Kecamatan Natar Kabupaten Lampung Selatan.

"Kordinasi dan komunikasi adalah hal yang sangat penting bagi saya, karena dengan kordinasi dan komunikasi yang baik, maka jalannya roda pemerintahan Desa akan dapat dijalankan dengan maksimal," ungkapnya belum lama ini.

Diakui oleh ayah dua orang anak ini bahwa memimpin Desa Candimas, memang sangat bergantung pada seberapa baik kordinasi serta komunikasi dirinya dengan masyarakat, baik dengan perangkat Desa, BPD, ataupun aparat Desa seperti ketua Rukun Tetangga (RT) dan kepala Dusun.

"Selain itu komunikasi yang baik dengan BPD menjadi penting untuk menyusun dan membuat perdes, sementara kordinasi dengan perangkat Desa serta aparat Desa akan memudahkan saya dalam memberikan pelayanan yang baik kepada warga Desa Candimas," ungkapnya.

Ditambahkan oleh Kades yang pernah menimba ilmu Di IAIN Raden Intan Lampung, yang terpenting adalah meningkatkan Kordinasi dan komunikasi, dengan demikian maka aspirasi dari masyarakat akan dapat segera terserap dengan baik, juga permasalahan yang ada dari tingkat bawah akan dapat segera diindentifikasi untuk secepatnya dicarikan solusi terbaik.

"Bagaimanapun kemajuan sebuah Desa atau kemunduran sebuah Desa, tidak akan terlepas dari baik atau buruknya Kordinasi serta komunikasi yang terjalin, antara Kepala Desa dengan semua elemen Desa dari yang terkecil hingga yang paling besar, juga komunikasi dengan pihak Kecamatan dan sesama kades juga memberi peran besar dalam proses pembelajaran," tambahnya Di kediamannya belum lama ini. (Tri).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kades Candimas Tingkatkan Kordinasi Dan Komunikasi

Trending Now

Iklan

iklan