Pisah Sambut Kapolsek Natar Lampung Selatan

Iklan

Pisah Sambut Kapolsek Natar Lampung Selatan

Redaksi
Selasa, Desember 16, 2014 | 15:10 WIB 0 Views Last Updated 2014-12-26T06:33:09Z
Suasana kemeriahan acara pisah sambut kapolsek Natar Lampung Selatan
SuaraLampung.Com, Jabatan Kapolsek Natar Lampung Selatan diserahterimakan dari kapolsek sebelumnya. Kompol. Agustiandaru, SH, SIK, MH. Kepada Kapolsek Natar yang baru AKP. M. Rezachairul.AS. SIK, SH. MH. Dilingkungan sektor Natar. Selasa (16/12).

Dalam sambutannya Kompol. Agustiandaru,SH,SIK,MH. Kepada seluruh anggota polsek Natar mengucapkan trimaksih, atas semua dukungan selama melaksanakan tugas selama menjalankan tugas di polsek Natar.

"Saya berharap komunikasi tetap dapat terjaga, dirinya juga meminta untuk para anggota agar dapat meningkatkan kinerjanya untuk mendukung kapolsek yang baru," katanya.

Ditempat yang sama dalam sambutanya Kapolsek Natar AKP. M. Rezachairul. AS. SIK, SH. MH. Meminta kerjasama dari semua pihak dalam menjaga situasi yang aman dan kondusif, diwilayah hukum polsek Natar.

"Saya minta dukungan semua pihak dalam melaksanakan tugas di polsek Natar agar dapat melaksanakan tugas dengan baik,"
Suasana kemeriahan acara pisah sambut kapolsek Natar Lampung Selatan

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Camat Natar Dra. Bayana, MSc, Danramil Natar, serta seluruh kepala Desa diwilayah hukum polsek Natar.

Selanjutnya Kompol. Agustiandaru, SH, SIK, MH. Akan bertugas sebagai Kabag oprasional polres Lampung Timur, sementara sebelumnya kapolsek Natar yang baru AKP.M. Rezachairul.AS. SIK, SH., MH. bertugas sebagai Kasat Lantas poltabes Bandarlampung, (Tri).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pisah Sambut Kapolsek Natar Lampung Selatan

Trending Now

Iklan

iklan