Jembatan Lempuyang Bandar Putus, Warga Resah Harus Putar Arah

Iklan

Jembatan Lempuyang Bandar Putus, Warga Resah Harus Putar Arah

Redaksi
Selasa, Januari 27, 2015 | 19:56 WIB 0 Views Last Updated 2015-01-27T12:57:11Z

Suaralampung.com, Jembatan penghubung antar kabupaten yang meng hubungkan wilayah Way Pangubuan dan Terusan Nunyai terputus. Jembatan yang sering disebut jembatan Lempuyang Bandar, jembatan yang tepatnya berada di jalan penghubung lintas timur dan lintas tengah, diwilayah Way Pangubuan dan Terusan Nunyai kini tidak lagi dapat digunakan.

Sehingga dengan kondisi demikian Kapolres Lamteng Menghimbau kepada para pengguna jalan dari arah Bandar lampung palembang via menggala dan arah sebaliknya, untuk mengalihkan rute perjalanannya via Kotabumi.

Sementara dari arah Menggala ke Bandar Lampung tidak melintasi Terusan Nunyai namun di alihkan ke lintas timur via Sukadana atau Metro.
Sedangkan Arah Bandar Lampung ke Menggala, dialihkan via Tegineneng Metro melalui Lintas Timur. Untuk Jalur via Bandar Lampung kearah Kotabumi sampai Palembang dan arah sebaliknya tetap lancar.

Sedangkan seorang warga
Agus Sunarto ( 35) th melalui akun pribadinya mengatakan kondisi ini sangat menyulitkannya. Dirinya yang hendak merujuk pasien ke Bandarlampung harus mengambil jalan memutar melalui simpang perpau dengan kondisi jalan yang rusak serta jarak tempuh yang lebih jauh.

" Gara gara jembatan putus mau ngerujuk pasien ke Bandarlampung harus lewat simpang perpau jauhnya mantab," katanya Selasa (27/1).

Untuk mengantisipasi kesulitan yang dihadapi, masyarakat dan keluarga yang akan melintas, untuk diketahui pengalihan arus tersebut.

Dan agar dapat memperoleh informasi terkait hal tersebut dipersilahkan menghubungi SMS Center Polres Lamteng (Tri)

Keterangan gambar ; Kodisi jembatan jembatan Lempuyang Bandar, jembatan yang tepatnya berada di jalan penghubung lintas timur dan lintas tengah, diwilayah Way Pangubuan dan Terusan Nunyai kini tidak lagi dapat digunakan

Keterangan gambar : kendaran banyak yang putar balik dikarnakan. Putusnya jembatan jembatan Lempuyang Bandar, sehingga para pengendara harus mencari jalan memutar.


Dikirim melalui BlackBerry® dari 3 – Jaringan GSM-Mu
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jembatan Lempuyang Bandar Putus, Warga Resah Harus Putar Arah

Trending Now

Iklan

iklan