Disdik Lamsel Gelar Rakor Persiapan Lomba UKS Tingkat Nasional

Iklan

Disdik Lamsel Gelar Rakor Persiapan Lomba UKS Tingkat Nasional

Redaksi
Rabu, Januari 28, 2015 | 17:20 WIB 0 Views Last Updated 2015-01-28T10:23:33Z

Suaralampung.com, Kepala Dinas Pendidikan Lampung Selatan (Lamsel) dan jajarannya menggelar Rapat kordinasi terkait persiapan awal lomba Usaha Kesehatan Sekolah (UKS) tingkat Nasional, dimana lomba tersebut direncanakan akan digelar Awalbulan Mei mendatang.

Burhanudin Kadis Pendidikan Kabupaten Lamsel dalam Rakor tersebut mengatakan, dirinya menggelar rakor ini dalam rangka mempersiapkan lomba UKS ini sejak dini agar persiapan yang dilakukan dapat maksimal sehinga hasilnya pun dapat maksimal.

" Saya berharap semua pihak dapat memaksimalkan tugas dan fungsinya dengan sebaik mungkin, sehingga persiapan yang dibangun akan berjalan dengan lancar," ungkapnya Rabu (28/1)

Dalam rakor yang diikuti oleh seluruh jajaran KUPT seluruh dinas Tterkait Di kecamatan Natar, dibahas segala rencana dan persiapan yang akan dilakukan dalam mensukseskan agenda lomba UKS tingkat nasional tersebut. Dimana untuk tahun ini Sekolah Dasar Negeri (SDN) Bumisari menjadi wakil Provinsi Lampung ditingkat Nasional setelah sebelumnya menjadi juara diajang yang sama pada tingkat Provinsi Lampung.

Sementara KUPT pendidikan Kecamatan Natar mengatakan dirinya optimis bahwa persiapannya akan berjalan dengan lancar karna waktunya masih panjang dalam rangka menuju kegiatan lomba UKS tingkat nasional

" Ini masih rakor awal baru pertama kali, masih jauh masih banyak tahapan, kita masih punya banyak waktu dan optimis kita bisa maksimal," ujarnya disela sela rakor.

Ditempat yang sama Kepala sekolah SDN Bumisari Dra Supriati MM. Bertekat akan memberikan yang terbaik dalam persiapan menyongsong lomba tingkat nasional tersebut agar memperoleh hasil maksimal. " Saya akan memaksimalkan semua proses persiapan agar memperoleh hasil maksimal," ungkapnya.

Tidak berbeda Imam Komari, kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Natar menyampaikan usulannya dalam rakor tersebut agar dipersiapkan program unggulan, dengan membangun fasilitas umum bagi lingkungan masyarakat d sekitar sekolah sehingga akan memberikan penilayan yang baik," harus juga disiapkan program unggulan yang baik seperti fasilitas dilingkungan sekolah untuk masyarakat agar memberikan penilayan maksimal dalam lomba UKS tingkat nasional tersebut, seperti sumurbor atau yang lainnya," paprnya. (Tri)

Keterangan foto : kepala dinas pendidikan Lamsel, Burhanudin ketika memberikan arahan dalam rakor persiapan lomba UKS tingkat Nasional Di SDN Bumisari Natar Lamsel, Rabu (28/1)

Keterangan gambar : suasana rakor persiapan lomba UKS tingkat Nasional Di SDN Bumisari Natar Lamsel. Rabu (28/1)


Dikirim melalui BlackBerry® dari 3 – Jaringan GSM-Mu

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Disdik Lamsel Gelar Rakor Persiapan Lomba UKS Tingkat Nasional

Trending Now

Iklan

iklan