Keunggulan Dan Manfaat Madu Hutan Tropis Riau

Iklan

Keunggulan Dan Manfaat Madu Hutan Tropis Riau

Redaksi
Sabtu, Januari 24, 2015 | 07:40 WIB 0 Views Last Updated 2015-01-24T00:40:17Z
Suaralampung.com, Siapa yang tak kenal Madu, Madu sudah dikenal sejak jaman dulu, sebagai minuman yang kaya akan khasiat serta manfaat yang baik bagi manusia.

Dari banyak jenis madu yang ada, beberapa madu terbilang unggul karna memiliki manfaat serta kandungan vitamin yang lengkap serta dibutuhkan tubuh kita.

Keunggulan dan manfaat yang dimiliki madu Hutan Riau.

Madu Hutan Riau di hasilkan dari jenis lebah Dorsata yang hidup dan membuat sarang pada jenis pohon Sialang, karna lebah jenis ini (Dorsata) memiliki jenis makanan yang beragam, dari bunga hutan tropis yang tentu berbeda dengan lebah ternak yang hanya mengkonsumsi satu jenis makanan.
Sarang lebah madu di Pohon Sialang 
Kemudian dari proses pengambilannya madu hutan Riau diambil dari hutan tropis alami, dengan menggunakan cara tradisional sehingga aman dari kandungan bahan kimia yang buruk bagi kesehatan tubuh.
Pemanjat sedang memanen madu tropis Riau
Pohon Sialang tempat Favorit lebah madu bersarang
Penyaringan madu
Madu hutan Riau memiliki keunggulan utama yaitu tidak memiliki masa kadaluarsa,  jika disimpan dengan cara yang benar, madu Hutan Riau juga memiliki kadar keasaman yang rendah sehingga dapat diminum oleh penderita maag sekalipun, madu riau ini juga bisa menambah stamina dan daya tahan tubuh orang dewasa namun tetap baik juga dikonsumsi untuk semua umur. 
Madu yang kental sudah dikurangi kadar airnya
Untuk mengkonsumsi madu hutan Riau anda tak perlu repot pergi ke Riau apalagi memanjat pohon sialang sendiri, kini madu tropis riau ini telah dikemas apik dan sudah memiliki izin BPOM dan Sertifikat MUI, Jadi jangan ragu jika berminat bisa pesan Hubungi kami di BBM : 7E8DF472
Bisa Pesan antar atau COD Wilayah Bandar Lampung & Pringsewu
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Keunggulan Dan Manfaat Madu Hutan Tropis Riau

Trending Now

Iklan

iklan