Libur Tahun Baru Wisata Pantai Dipadati Pengunjung

Iklan

Libur Tahun Baru Wisata Pantai Dipadati Pengunjung

Redaksi
Minggu, Januari 04, 2015 | 13:21 WIB 0 Views Last Updated 2015-01-23T00:19:20Z
Suaralampung.com, Kawasan wisata pantai masih menjadi primadona bagi masyarakat, untuk menghabiskan masa liburannya bersama keluarga, hal tersebut terlihat pada kawasan wisata pantai Di Kabupaten Lampung Selatan.

Dikatakan Ponadi (35) th seorang pengelola parkir wisata pantai Pasir Putih Ketibung Lampung Selatan, bahwa pengunjung tahun ini meningkat mencapai 50 persen dari tahun yang lalu, dimana pada setiap momen pergantian tahun kawasan pantai selalu menjadi pilihan.

"Dipantai ini kunjungan masyarakat yang mau tahun baruan meningkat jumlahnya, sehingga rejeki kamipun meningkat, tapi biasanya kondisi semacam ini paling seminggu saja," katanya, Minggu (4/1).
Suasana pantai Pasir putih ketika libur tahun baru 2015
Dirinya juga menambahkan bahwa momen tahun baru adalah waktu yang ditunggu oleh kawan-kawan seprofesinya, karena pada waktu tahun baru penghasilan mereka meningkat, upah kerja satu minggu bisa cukup untuk tiga bulan.

"Sayangnya pengelolan pantai disini masih kurang bagus, sehingga pengunjungnya hanya ramai waktu tahun baru atau lebaran saja, padahal kalu dikelola dengan lebih baik, serta mendapat dukungan penuh dari pemerintah psasti lebih bagus hasilnya," ungkapnya.

Memang pada hari biasa pengunjung panta I pantai di sepanjang jalan lintas sumatra Lampung Selatan relatif sepi, padahal ada beberapa objek wisata pantai yang indah dilokasi tersebut diantaranya, Pasir Putih, Pulau Pasir, pantai Selaki, Kalianda Resod, yang bila musim libur kunjungan nya meningkat, serta menjadi pilihan liburan.(Tri).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Libur Tahun Baru Wisata Pantai Dipadati Pengunjung

Trending Now

Iklan

iklan