Paguyuban Kemitraan Pengusaha Natar Gelar Acara Refleksi Akhir Tahun

Iklan

Paguyuban Kemitraan Pengusaha Natar Gelar Acara Refleksi Akhir Tahun

Redaksi
Minggu, Januari 04, 2015 | 11:58 WIB 0 Views Last Updated 2015-01-23T00:22:48Z
Suaralampung.com, Momen pergantian tahun dimanfaatkan oleh Paguyuban Kemitraan Pengusaha Natar, untuk melakukan refleksi perenungan serta evaluasi pada tahun yang lalu, serta mengharap berkah pada tahun yang baru.

Dalam acara tersebut ketua paguyuban pengusaha kemitraan kecamatan Natar Kabupaten Lampung Selatan H Eka Suwandi mengatakan, dalam setiap momen pergantian tahun, selalu diadakan acara yang melibatkan masyarakat sekitar, karyawan serta mitra usahanya, tujuannya adalah untuk mempererat tali silaturahmi serta menjajaki adanya peluang kerjasama baru.

"Acara seperti ini adalah agenda tahunan yang selalu diselenggarakan, ini merupakan wujud rasa syukur atas semua kebaikan dan keberhasilan pada tahun yang lalu, tahun 2014 serta upaya untuk mengharapkan keberkahan serta kebaikan ditahun yang baru 2015," katanya.
Suasana acara pergantian tahun Di Kediaman ketua Kemitraan Natar H. Eka Suwandi
Dalam kegiatan tersebut juga turut diundang, masyarakat sekitar kantor kemitraan, seluruh karyawan kemitraan Natar, kolega dan rekanan usaha. Diamana dalam acara tersebut diisi dengan ceramah agama sebagai pencerahan bagi para tamu yang hadir.

Ditempat yang sama Pak Eka panggilan akrab H. Eka Suwandi menambahkan, dirinya berkomitmen tinggi untuk mengembangkan usaha, serta memberikan kontribusi maksimal untuk masyarakat sekitar.
Suasana acara pergantian tahun Di Kediaman ketua Kemitraan Natar H. Eka Suwandi
"Saya berkeinginan untuk menyelesaikan pembangunan panti asuhan yang sedang dalam proses pembangunan, saya berharap tahun ini bisa selesai dan segera dapat bermanfaat bagi masyarakat," ungkapnya. (Tri)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Paguyuban Kemitraan Pengusaha Natar Gelar Acara Refleksi Akhir Tahun

Trending Now

Iklan

iklan