Kader Hanura Diminta Bersih Dan Jujur

Iklan

Kader Hanura Diminta Bersih Dan Jujur

Redaksi
Minggu, Februari 22, 2015 | 19:18 WIB 0 Views Last Updated 2015-02-22T12:18:18Z

Kader Hanura Diminta Bersih Dan Jujur

Kader partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) diminta bersih dari korupsi dan bersikap apa adanya sesuai dengan kondisi yang ril terjadi dimasyarakat serta selalu setia pada suara rakyat. Hal tersebut disampaikan politisi partai Hanura Sugiharti SE dikediamannya.

"ini adalah pesan pak Wiranto langsung saat munas disolo lalu, Kita bersih dari korupsi dan jujur serta berani mengungkapkan kebenaran denggan apa adanya," katanya Sabtu (21/2).

Dalam munas partai Hanura tersebut DPC Lampung Selatan datang mengirim sebanyak lima kadernya yaitu tiga anggota Dewan antaralain, Sugiharti, SE, Nopa Nopita Sari, Skes, Joko Purnomo, AMd serta ketua DPC Budi Santoso, SE dan Kusnan sebagai Sekertaris.

Masih kata Kader Hanura Militan ini, hal tersebut dititik beratkan serta menjadi penting karna merupakan kepercayaan rakyat, bila kita tidak menjaganya maka kita tidak akan mendapat kepercayaan dari masyarakat, rakyat kini rindu wakil rakyat yang merakyat, serta mampu mewakili aspirasi mereka.

"Kita sangat ditekankan untuk tidak terlibat kasus korupsi dan mengawal aspirasi masyarakat, disetiap daerah asal kita, ini pesan pak Wiranto yang kembali terpilih secara aklamasi, sebagai bukti tidak ada satupun kader Hanura di Dewan yang terlibat kasus semacam itu," ungkapnya.


Masih kata dia dari hasil munas tersebut diperoleh kesimpulan bahwa sangsi berat siap diberikan kepada siapa saja kader partai Hanurta yang ditak amanah, dari sangsi ringan sampai terberat dengan pemberhentian (Tri).


Dikirim melalui BlackBerry® dari 3 – Jaringan GSM-Mu
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kader Hanura Diminta Bersih Dan Jujur

Trending Now

Iklan

iklan