SMA Yadika Natar Gelar rangkayan HUT Abdikarya ke 38

Iklan

SMA Yadika Natar Gelar rangkayan HUT Abdikarya ke 38

Redaksi
Rabu, Februari 11, 2015 | 21:54 WIB 0 Views Last Updated 2015-02-11T14:55:00Z

Suaralampung.com,SMA Yadika Natar menggelar ajang lomba Hafis quran ( Hafalan surat pendek Al-quran), Kaligrafi, Da'I Muda, serta Kuwis Rengking satu dan Musik Kosidah. Acara tersebut dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT Yayasan Abdikarya ke 38.


Disampaikan kepala Sekolah SMA Yadika Natar Agus Fedric. Tujuan kegian berbagai lomba ini adalah mengenalkan lingkungan sekolah SMA Yadika Natar pada para siswa SMP, sebagai peserta lomba agar menanamkan semangat untuk melanjutkan pendidikannya kejenjang yang lebih tinggi.

" Tujuan lainnya adalah mengembangkan bakat dan minat siswa dan siswi dibidang agama islam, dimana pengetahuan dasar agama merupakan bekal pondasi dasar bagi perkembangan mereka dimasa yang akan datang," ungkapnya Rabu (11/2).

Agus juga mengakui bahwa harapannya besar agar kegiatan ini dapat menjadi wadah bagi bakat dan kreasi siswa, sehingga dapat menanamkan nilai agama sejak dini kepada para siswa dan siswi. Juga nanntinya pada pelaksanan tahun berikutnya dapat lebih baik serta lebih sukses dari pelaksanaan kali ini.


" Selain itu pula kegiatan ini adalah merupakan ajang bagi para peserta lomba untuk mengenal lebih jauh lingkungan sekolah SMA Yadika Natar, sehingga akan menjadi nilai tambah baik bagi peserta ataupun sekolah," tambahnya.

Masih kata dia bahwa kegiatan ini pesertanya merupakan perwakilan siswa dan siswi SMA dan SMP dari seluruh penjuru kecamatan Natar, diantaranya yang turut ambil bagian dalam kegiatan ini adalah SMA Swadhipa Natar, , SMAN 1 Natar, SMA Mutiara, SMK Budikarya, STM Budikarya, SMP Yadiaka Natar, SMP Swadhipa, MTS Guppi, SMPN 1 Natar.

" Dalam kegiatan rangkayan HUT Abdikarya ke 38, para peserta akan memperebutka hadiah berupa Piala, Piagam serta Uang Pembinan dari pihak sekolah," tambahnya (Tri).



Keterangan gambar : kegiatan lomba Di SMA Yadika Natar
Dikirim melalui BlackBerry® dari 3 – Jaringan GSM-Mu
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • SMA Yadika Natar Gelar rangkayan HUT Abdikarya ke 38

Trending Now

Iklan

iklan