Bumi sari Gelar Bajar Murah Peringati Hari kartini ke 136

Iklan

Bumi sari Gelar Bajar Murah Peringati Hari kartini ke 136

Redaksi
Minggu, April 26, 2015 | 15:31 WIB 0 Views Last Updated 2015-04-26T08:33:31Z

Suaralampung.com, Bajar murah meriahkan peringatan Hari kartini ke 136 yang digelar oleh masyarakat Desa Bumisari Kecamatan Natar Kambupaten Lamung Selatan (Lamsel), dalam kegiatan tersebut tidak kurang dari 200 pedagang ikut serta mejajakan beranekaragam barang, dari makanan, aneka minuman, pakayan hingga barang kreasi seperti batu cincin dan lampu hias.

Camat Natar Dulkahar AP,Msi. Ketika meninjau acara Bajar murah yang di gelar Di Aula Balai Desa Bumisari, mengatakan kegiatan ini sangan baik guna menjadi wadah kreatifitas bagi masyarakat, serta perangsang untuk mengembangkan minat dan semangat dalam berkreasi dan mandiri.

" Barangnya bagus bagus, dan cukup beragam untuk tingkat Desa ini termasuk sudah sangat bagus, bahkan bila dibawa ketingkat kabupaten pun ini sudah pantes," latanya disela kegiatan ketika meninjau acara tersebut Sambtu (25/4).

Sementara di tempat yang sama Kepala Desa Bumisari Supriyono SE mengungkapkan, kegiatan inoi dapat terselenggara berkat adanya kerjasama dan dukungan dari segenap masyarakat, baik dari panitia tokoh masyarakat, pemuda ibu PKK, intinya dikatakan oleh ketua Abddesi Kecamatan Natar ini kekompoakan dan kerjasama menjadi kunci keberhasilan acara bajar murah ini.

" Sebenarnya kegiatan bajar murah ini adalah merupakan salah satu rangkayan dari kegiatan hut kartini yang berlangsung selama tigahari dari Jumat samapai hari minggu, kita kepingin menghadirkan kemeriayahan juga semangat kebersaman di dalam masyarakat dalam kegiatan ini, " katanya.

Sementara dikatakan Sumarti seorang warga peserta Bajar murah bahwa dirinya menyambut baik acara ini dan berharap dapat dilaksanakan dengan lebih baik pada waktu yangakan datang.

" Kita ikut dagang buat meramaikan saja, kalau cari untung iya juga, tapi seneng rame mas, apalagi yang dateng banyak dan yang beli rame lebih senga lagi, kalau bisa sekecamatan kan lebih rame," ungkapnya. (Tri)

Keterangan gambar ;kemeriayan kegiatan bajar murah Di Aula Desa Bumisari dalam acara Peringatan Hari kartini ke 136.
Dikirim melalui BlackBerry® dari 3 – Jaringan GSM-Mu
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bumi sari Gelar Bajar Murah Peringati Hari kartini ke 136

Trending Now

Iklan

iklan