Kapolsek Natar Di Serahterimakan

Iklan

Kapolsek Natar Di Serahterimakan

Redaksi
Rabu, Juni 10, 2015 | 19:02 WIB 0 Views Last Updated 2015-06-10T12:04:37Z

Suaralampung.com, Jabatan Kapolsek Natar disertijabkan dari Kompol M Reza Chairul SIK kepada Kompol Yustam Dwi Heno SIK
SH, Di halaman mapolsek Natar.

Dalam sambutannya Kompol Yustam Dwi Heno SIK SH, Meminta dukungan semua pihak untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab nya, dari semua pihak terkait, baik dari kecamatan, koramil, kades, serta masyarat.

"Saya mohon kerjasama dari rekan rekan dalam melaksanakan tugas, dimana dalam setiap permasalahan kita selalu mengedepankan langkah prefentif, Penegakan hukum adalah langkah paling akhir, dimana disiplin, keterbukaan, loyalitas, iklas. Menjadi landasan dasar dalam melaksanakan tugas dan kewajiban," ungkapnya Rabu (10/6).

Kompol M Reza Chairul SIK, setelah menjabat sebagai kapolsek Natar akan segera bertugas sebagai Kasi SIM Direktorat lalulintas, polda Lampung, semantara penerusnya Kompol Yustam Dwi Heno SIK SH, sebelum menjabat. Sebagai Kapolsek Natar, bertugas Di Sat Narkoba Polresta Bandarlampung.

Ditempat yang sama Kompol M Reza Chairul SIK dalam sambutannya juga menyampaikan terimakasih atas kerjasama yang telah terjalin dalam masa tugasnya. " Semua yang saya alami adalah sebuah pengalaman berharga, mutasi dan rotasi dalam lingkungan kepolisian adalah hal yang sudah biasa sebagai langkah penyegaran," ungkapnya.

Sementarta H Eka Suwandi sebagai perwakilan tokoh masyarakat mengatakan, pentingnya kerjasama antara kepolisian dan pengusaha, serta penegakan hukum dan aturan, bagai mana mengutamakan langkah prefentif pencegahan dalam penyelesayan permasalahan hukum.

"Kerjasama dan komunikasi serta hubungan baik antara kepolisian, pengusaha serta pemerintah juga masyarakat adalah salah satu kunci terciptanya keselarasan dan kesetabilan keamanan," ujarnya.

Dalam acara pisah sambut tersebut dihadiri oleh, Camat Natar Dulkahar SIP, Danramil Natar, seluruh Kades Di kecamatan Natar, perwakilan PTPN, serta pengusaha Di Kecamatan Natar. (Tri)

Keterangan gambar : suasana Pisah sambut kapolsek Natar dari Kompol M Reza Chairul SIK kepada Kompol Yustam Dwi Heno SIK SH, Di halaman mapolsek Natar. Rabu (10/6).


Dikirim melalui BlackBerry® dari 3 – Jaringan GSM-Mu

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Natar Di Serahterimakan

Trending Now

Iklan

iklan